Pamer Pendapatan Rp 326 Juta, Pria Ini Diduga Blokir Akun Ditjen Pajak

- Rabu, 22 Mei 2019 | 16:24 WIB
Twitter/@sumwaterpls
Twitter/@sumwaterpls

Beberapa waktu lalu, pemilik akun Twitter sumwaterpls memperlihatkan pendapatan online shop miliknya dalam kurun waktu satu bulan. 

Dalam foto yang diunggah pada Minggu (19/5) kemarin, menunjukkan pria bernama Michael itu mendapatkan penghasilan sekitar 326 juta dari hasil penjualannya. Dalam kurun waktu 14 April hingga 15 Mei, ia memperoleh keuntungan bersih di atas 30 persen omset.
-
(Source: Twitter/@sumwaterpls)
"Segini online shopku bisa menghasilkan uang tiap bulannya. Ini omset dari tanggal 14 April sampai 15 Mei 2019. Pendapatan bersih? Di atas 30 persen omset," tulis akun itu dengan menyertakan bukti screenshot

Ternyata, postingan itu menarik perhatian seorang netizen dengan akun KrisnaERLG. Tanpa ragu, dia langsung menandai akun resmi dari Ditjen Pajak RI dan menuliskan, "MasyaAllah".

Namun, ketika Taxmin ingin mengecek postingan yang dibagikan itu, pihaknya mengaku tidak bisa melihat cuitan tersebut. Muncullah spekulasi bahwa akun Twitter Ditjen Pajak RI diblokir oleh akun sumwaterpls sehingga tweet yang diunggah tidak dapat dibuka oleh Taxmin. 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X