Keren! Baru Berusia 4 Tahun, Anak Irfan Hakim Sudah Imami Tarawih

- Selasa, 21 Mei 2019 | 14:38 WIB
Instagram/@irfanhakim75
Instagram/@irfanhakim75

Ilmu agama merupakan satu hal penting yang harus diajarkan oleh orangtua kepada anak. Hal itulah yang dilakukan oleh Irfan Hakim, berkat bimbingannya, sang anak yang masih berusia 4 tahun sudah mampu mengimami sholat tarawih.

Irfan menceritakan tentang putranya, Chafidz Djalu yang mengimami teman-temannya di kanal YouTube-nya, deHakims. Irfan yang pulang lebih awal dari biasanya mendapati Djalu dan teman-temannya sedang buka bersama.

"Assalamualaikum guys, nih gue lagi mau cerita sesuatu yang membuat gue terharu, bangga, lucu juga. Jadi ceritanya gue pulang syuting agak cepat. Habis buka puasa gue bisa langsung pulang. Dan pas pulang ternyata lagi ada buka puasa bersama," ujar Irfan.

"Nah, pas gue ke bawah, di basement ternyata anak-anak lagi pada sholat tarawih berjamaah gitu. Empat rakaat kedua mereka bingung, karena mereka pada ketawa-ketawa terus. Terus Djalu ke depan. Kata Djalu, 'Udah, udah, aku saja jadi imam, tapi jangan pada ketawa ya'. Sok tua banget padahal umurnya 4,5 tahun," lanjutnya.

Melihat aksi Djalu yang mengimami teman-temannya itu, Irfan pun merekamnya dan sambil memperbaiki bacaan putranya yang salah. Presenter berusia 43 tahun ini pun mengaku bangga, terharu sekaligus bersyukur akan hal tersebut.

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X