Maia Estianty Ungkap Kronologi Meninggalnya Ashraf Sinclair
Maia Estianty saat melayat Almarhum Ashraf Sinclair, Selasa (18/2/2020). (INDOZONE/Maria Adeline Tiara Putri)
News

Maia Estianty Ungkap Kronologi Meninggalnya Ashraf Sinclair

Kejadiannya sangat cepat

Selasa, 18 Februari 2020 16:44 WIB 18 Februari 2020, 16:44 WIB

INDOZONE.ID - Kepergian suami Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair yang begitu mendadak membuat banyak orang terkejut. Tak terkecuali Maia Estianty. Dirinya pun datang melayat ke rumah duka di Jalan Pejaten Barat IV, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Menurut Maia, kepergian Ashraf sangat mengejutkan dirinya. Terlebih semalam ia habis bekerja bersama BCL menjadi juri di salah satu ajang pencarian bakat. Saat diwawancara awak media, ibu Al, El, dan Dul itu mengaku tidak ada firasat apapun.

"Sama sekali enggak ada firsat, makanya kami yang di sini semua syok banget. Tadi malam aku sempat upload foto di Instagram dan si BCL juga sempat like foto aku. Jadi mungkin enggak lama dari situ (Ashraf meninggal)," ujar Maia.

Diungkapkan olehnya, sebelum meninggal Ashraf terlihat sehat. Dari cerita yang didengar olehnya, BCL sempat bertemu dengan sang suami sepulangnya bekerja.

"Sehat saja, enggak ada masalah. Bahkan sempat ditinggal untuk cuci muka karena makeup 'kan pulang dari Indonesian Idol. Pesan mie instan gitu dan habis bersihin muka dibangunin, enggak bangun. Jadi peristiwanya sangat cepat," kata Maia.

Dirinya mengatakan berusaha menguatkan BCL. Sebab pastinya pelantun lagu Aku Wanita itu sangat sedih ditinggal selama-lamanya oleh suami tercinta. Sekadar informasi, Ashraf meninggal pukul 04.50 WIB tadi pagi, Selasa (18/2/2020). Almarhum mengalami serangan jantung dan sempat dilarikan ke Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan namun nyawanya tidak tertolong.

Sementara itu, Maia juga mengungkapkan sosok Ashraf di matanya. Mereka sering bertemu beberapa kali dalam satu kesempatan. Maia mengungkapkan ia terakhir bertemu Ashraf kira-kira tiga bulan yang lalu di Bali.

"Dia sosok yang baik, humble. He is a humble man, dia sangat baik. Orang baik enggak tau kenapa dipanggil Allah cepat," ucap Maia.

Menurut keterangannya, kondisi jenazah Ashraf terlihat baik. Bahkan wajahnya terlihat tampan dan seperti orang tidur. Tak lupa Maia memanjatkan doa untuk almarhum.

"Mudah-mudahan arwah dan jiwa beliau diterima di sisi Allah SWT," pungkas Maia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Vessy Dwi
Maria Adeline Tiara Putri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU