The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pasca Erupsi Gunung Taal, Idol Kpop Ini Tak Bisa Pulang ke Negaranya
Idol group Cherry Bullet tak bisa pulang ke negaranya pasca erupsi gunung Taal (Twitter/@CherryBulletIntl)
News

Pasca Erupsi Gunung Taal, Idol Kpop Ini Tak Bisa Pulang ke Negaranya

Karena penerbangan tertunda.

Senin, 13 Januari 2020 13:54 WIB 13 Januari 2020, 13:54 WIB

INDOZONE.ID - Idol Kpop Cherry Bullet tidak bisa pulang kembali ke negaranya pasca terjadi erupsi Gunung Taal di Filipina. Kondisi tersebut membuat beberapa bandara tertutup. 

Girl group yang dinaungi FN entertainment tersebut seharusnya pulang hari ini (13/1/2020) setelah tampil di acara Asian Television Awards di Manila. Namun, bencana besar tersebut membuat mereka terpaksa bertahan di hotel sampai semua bencana itu mereda.

Cherry Bullet saat masih lengkap dengan 10 member
Cherry Bullet saat masih lengkap dengan 10 member (Twitter/@CherryBulletIntl)

Seperti yang dilansir Naver, pihak FNC Entertainment memberikan pernyataan terkait masalah tersebut. 

"Pada 11 dan 12 kemarin, kami menghadiri acaraAsian Television Awards ke-24 di Manila, Filipina dan berhadapan dengan erupsi vulkanik di dekat Manila. Kami tetap tinggal di hotel dan mengawasi situasi."

Para idol Kpop tersebut juga turut berkomentar untuk masalah tersebut. Tak lupa mereka juga mendoakan para fans mereka di Filipina agar berhati-hati. 

"Kami harusnya kembali pulang pada tanggal 13, tapi saat hendak pulang bandara ditutup semua. Kami berharap tidak ada kerusakan kepada penduduk lokal dan fans. Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk pulang dengan selamat."

Seperti dilansir Reuters, erupsi Gunung Taal sudah menunjukkan tanda-tandanya semenjak beberapa hari lalu. Bencana mulai terlihat pada Minggu kemarin (12/2/2020). 

Menyikapi bencana yang terjadi, pihak otoritas Bandara Ninoy Aquino mengeluarkan pengumuman pentutupan bandara. Kabar itu diunggah melalui akun resmi NAIA di Twitter. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
M Fadli
Fauzi

Fauzi

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US