Intip Keseruan Festival Mesin Waktu 2019

- Minggu, 18 Agustus 2019 | 21:36 WIB
DOK.INDOZONE
DOK.INDOZONE

Keseruan Festival Mesin Waktu kembali digelar di JIEXPO Kemayoran, bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia (17/8/2019) lalu. Seolah sedang naik mesin waktu, banyak sekali keseruan dan hal-hal yang membuat pengunjung serasa kembali ke era 90-an.

Kalau kamu termasuk salah satu pengunjung dari festival yang diadakan oleh Ismaya Live dan Generasi 90an ini, pasti kamu benar-benar merasakan nostalgia. Karena banyak hal jadul yang kembali dihadirkan di acara tersebut, dari mulai jajanan, film, konsol game, hingga musik-musik jadul.

"Happy! Seru acaranya, apalagi pas nyanyi bareng lagu Kera Sakti sama Power Rangers," kata Edo salah satu pengunjung Festival Mesin Waktu 2019.

Buat kamu yang berhalangan untuk menghadiri Festival Mesin Waktu, tenang! INDOZONE bakal tampilkan beberapa potret keseruan festival tersebut.

Ada beberapa zona yang dihadirkan untuk menarik mundur pengunjung ke era 90-an, di antaranya adalah:

Zona Main

Di zona ini terbagi menjadi dua area, outdoor dan indoor. Untuk bagian outdoor terdapat perlombaan khas 17-an, di antaranya seperti balap karung, balap kelereng, makan kerupuk dan lain-lain.

-
DOK.INDOZONE
-
DOK.INDOZONE

Sedangkan untuk bagian indoor, terdapat beberapa game konsol khas jadul yang buat kamu nostalgia.

 

Zona Museum

-
DOK.INDOZONE

Pada area ini terdapat beberapa booth foto dengan dekorasi yang instagramable. Pengunjung bebas berfoto secara bergantian.

 

Zona Nonton

-
DOK.INDOZONE

Di zona nonton, pengunjung disajikan film-film jadul yang pastinya membuat para penonton seolah kembali ke masa lalu. Salah satu film yang diputar dan ditonton bersama adalah film lupus.

 

Zona Karaoke

-
DOK.INDOZONE

Kalau ini sih area buat pengunjung yang hobi nyanyi, di tempat ini terdapat semacam ruang karaoke terbuka buat seru-seruan nyanyi bareng.

 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X