Presiden Jokowi Bertemu Megawati, Bahas Ekonomi, Pangan hingga Pemilu 2024

- Sabtu, 8 Oktober 2022 | 22:05 WIB
Megawati Soekarnoputri bertemu dengan Presiden Jokowi. (Dok. PDIP)
Megawati Soekarnoputri bertemu dengan Presiden Jokowi. (Dok. PDIP)

Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertemu dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Dalam pertemuan yang berlangsung dua jam tersebut, ada sejumlah pembahasan yang dibahas salah satunya terkait agenda pemilu 2024.

"Megawati Soekarnoputri bertemu Presiden Jokowi di Batu Tulis selama dua jam," kata Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Sabtu (8/10/2022).

Hasto menyebut pertemuan ini membahas seputar ancaman krisis ekonomi dan krisis pangan.

Baca Juga: Relawan Bentuk Tim Sukses untuk Pilpres 2024, Ganjar Pranowo: Semuanya Tahan Diri!

"Ibu Mega memang sangat menaruh perhatian terhadap krisis ekonomi dan pangan dan beliau membagi pengalaman lengkap menuntaskan krisis multidimensional. Saat itu seluruh jajaran Kabinet Gotong Royong benar-benar fokus dan terpimpin sehingga pada tahun 2004 Indonesia bisa keluar dari krisis," kata Hasto.

"Pak Jokowi pun menegaskan keseriusan pemerintah termasuk bagaimana para menteri harus fokus menangani berbagai tantangan perekonomian, krisis pangan-energi dan tekanan internasional akibat pertarungan geopoliti," sambung Hasto.

Baca Juga: Bikin Kaget Megawati, 'Dewan Kolonel' Puan Ternyata hanya Kongkow dalam Diskusi Politik

Tak hanya itu, Hasto memyebut pertemuan ini juga membahas terkait agenda pemilu 2024. Namun, Hasto sendiri tidak membeberkan lebih dalam terkait pembahasan mengenai pembahasan mengenai agenda pemilu tersebut.

"Hal-hal terkait agenda pemilu 2024 juga tidak luput dari pembahasan agar pemilu 2024 benar-benar menjadi momentum kebangkitan Indonesia Raya dan sekaligus ada kesinambungan kepemimpinan sejak Bung Karno, Bu Mega, Pak Jokowi hingga kepemimpinan nasional ke depan," pungkas Hasto.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X