The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Enggan Tanggapi NasDem yang Usung Anies Jadi Capres, Ketum Golkar Pilih Lakukan Hal Ini
Anies Baswedan dalam acara pendeklarasian dirinya sebagai calon Presiden 2024 oleh Partai Nasdem. (ANTARA FOTO/Reno Esnir)
News

Enggan Tanggapi NasDem yang Usung Anies Jadi Capres, Ketum Golkar Pilih Lakukan Hal Ini

Rabu, 05 Oktober 2022 17:47 WIB 05 Oktober 2022, 17:47 WIB

INDOZONE.ID - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memandang langkah partai NasDem yang mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) adalah sebuah strategi. 

Dia enggan merespon lebih lanjut perihal pencapresan Anies, dan memilih konsentrasi di Koalisi yang sudah dibangun partai Golkar bersama PPP dan PAN yaitu Koalisi Indonesia Bersatu (KIB).

Baca Juga: Airlangga Bertemu Prabowo, Golkar Terbuka Koalisi dengan Gerindra

“Tentunya masing-masing partai punya strategi tersendiri tentunya kita kalau Golkar konsentrasi pada KIB,” kata Airlangga di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (5/10/2022).

Disinggung kapan KIB akan mendelkrasikan calon presidennya, Airlangga menjawab diplomatis. Ia berkata akan ada waktunya sendiri perihal hal tersebut.

Baca Juga: Intens Komunikasi, Parpol di KIB Diprediksi Akan Bertambah

“KIB kita akan tentukan waktunya nanti,” ucap Airlangga.

Diberitakan sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku siap menerima pinangan yang dideklarasikan oleh Partai NasDem untuk mengusung dirinya sebagai calon presiden (capres) 2024.

Hal tersebut disampaikan Anies setelah Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh secara resmi mendeklarasikannya sebagai Capres 2024 dalam konferensi pers yang digelar di NasDem Tower, Jakarta Pusat.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US