Terungkap! Mutilasi Wanita di Bekasi Sudah Dilakukan sejak 2019

- Rabu, 25 Januari 2023 | 08:14 WIB
Ilustrasi jenazah (FREEPIK)
Ilustrasi jenazah (FREEPIK)

Fakta baru terungkap dari balik kasus pembunuhan disertai mutilasi yang dilakukan oleh Ecky Listantho (34) terhadap Angela Hindriati (54). Rupanya, aksi pembunuhan terhadap Angela sudah berlangsung cukup lama.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kompol Tommy. Kompol Tommy mengungkapkan, aksi pembunuhan disertai mutilasi terhadap korban sudah dilakukan sejak 2019 lalu.

"Betul (dibunuh, lalu dimutilasi 2019)," kata Kompol Tommy kepada wartawan, Rabu (25/1/2023).

-
Ilustrasi jenazah (FREEPIK)

Baca Juga: Nikita Mirzani Ancam Polisikan Bunda Corla Jika Uang Tak Dikembalikan: Gue Gak Ikhlas!

Sayangnya, Tommy belum membeberkan lebih detail terkait aksi pembunuhan ini, termasuk di mana lokasi pembunuhan berlangsung. Akan tetapi, fakta ini juga dikuatkan dari keterangan tersangka sendiri.

"Dari keterangan Ecky dan dikuatkan dari data perbankan Angela dan keterangan keluarga korban," beber Tommy.

Sebelumnya, jasad wanita dalam keadaan dimutilasi ditemukan di sebuah rumah kontrakan di kawasan Desa Lambangsari, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Penemuan jasad korban diawali dari pencarian polisi terhadap Ecky.

Ecky dicari lantaran Polda Metro Jaya sebelumnya mendapatkan laporan dari keluarga Ecky. Jadi, Ecky dilaporkan menghilang.

Baca Juga: Viral Oknum Polisi yang Bantu Anak SD Nyeberang Jalan, Netizen: Seperti Diajarin Bernafas

Dalam proses pencarian terhadap Ecky, polisi mendatangi TKP dan menemukan Ecky. Polisi juga melakukan penggeledahan di TKP dan menemukan jasad korban berada di dalam dua kotak.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X