3 Jam Diperiksa Terkait Dugaan Fitnah oleh Mario Dandy, APA Dicecar 13 Pertanyaan

- Senin, 27 Maret 2023 | 20:04 WIB
APA (tengah) bersama pengacara dan ibunya di Polda Metro Jaya. (Z Creators/Edy Suroso)
APA (tengah) bersama pengacara dan ibunya di Polda Metro Jaya. (Z Creators/Edy Suroso)

Usai jalani pemeriksaan, Anastasia Prety Amanda alias APA mendapatkan 13 pertanyaan dari penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditkrimum) Polda Metro Jaya.

Kuasa Hukum Amanda, Enita Adyalaksmita mengatakan kliennya itu dipertanyakan oleh penyidik mengenai dapat dari mana saja soap pencemaran nama baik itu diduga terjadi.

“Pemeriksaannya seperti biasa ya, jadi ditanya apa pencemaran nama baik dan fitnah yang dirasakan oleh kita dan melalui berita dimana saja, apa saja gitu loh, itu yang tadi sudah ditanya dengan pertanyaan ada sekitar 13 pertanyaan,” kata Enita kepada wartawan, Senin 27/3/2023

“Kemudian, kapan terjadinya, terjadinya dimulai dari berita di media di mulai tanggal 24, 25, 26,28, 2, kemudian siaran baik elektronik maupun media,” tambahnya.

-
APA didampingi pengacaranya menjalani pemeriksaan. (Z Creators/Edy Suroso)

Baca juga: Berkas Perkara Kekasih Mario Dandy Lengkap, Diserahkan ke Kejari Jaksel!

Selanjutnya, Enita menyebut nantinya penyidik akan menjadwalkan pemeriksaan saksi. Saksi tersebut diketahui merupakan keluarga hingga teman dekat Amanda.

“Hasil pemeriksaan ini tentunya kan nanti saksi-saksi, dilanjutkan dari saksi, yang kita sampaikan ada 3 orang ya, keluarga, teman dan yang berkaitan langsung,” ujar Enita.

Sebelumnya, Anastasia Pretya Amanda atau APA menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait lanjutan laporannya mengenai pencemaran nama baik oleh Mario Dandy dkk.

"Agenda hari ini, Amanda untuk BAP mengenai laporan kita tanggal 16 Maret mengenai melaporkan Mario melalui kuasa hukumnya sekaligus juga dengan AG dan kuasa hukumnya," kata kuasa hukum Amanda, Enita Edyalaksmita kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Senin, 27/3/2023.

Baca juga: Berkas Lengkap, AG Kekasih Mario Dandy Bakal Dilimpahkan ke Kejari Jaksel Besok

Pantauan di gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya, didampingi kuasa hukum dan Ibunya Amanda datang dengan mengenakan blouse berwarna abu dan celana legging hitam dengan membawa map dokumen berwarna biru.

Selain itu Amanda juga mengenakan headphone berwarna pink bermerek JBL. Amanda diperiksa selama 2 jam 30 menit. Amanda datang bersama ibundanya dan tim kuasa hukumnya sekira pukul 10.50 WIB dan selesai sekira pukul 13.30 WIB.

Artikel Menarik Lainnya:

Konten ini adalah kiriman dari Z Creators Indozone. Yuk bikin cerita dan konten serumu serta dapatkan berbagai reward menarik! Let's join Z Creators dengan klik di sini .

Halaman:

Editor: Z Creators

Tags

Rekomendasi

Terkini

X