Fakta Baru Kasus Sekeluarga Tewas Misterius di Jakarta Barat: Si Anak Meninggal Terakhir

- Minggu, 27 November 2022 | 15:54 WIB
Ilustrasi garis polisi. (FREEPIK/kjpargeter)
Ilustrasi garis polisi. (FREEPIK/kjpargeter)

Polda Metro Jaya membeberkan fakta baru dari balik kasus tewasnya satu keluarga secara misterius di Kalideres, Jakarta Barat terkait susuan korban yang tewas. Polisi mengungkap jika Dian, anak yang ikut tewas di keluarga tersebut meninggal paling akhir usia kedua orang tua dan saudaranya tewas.

"Dugaan kuat yang meninggal terakhir adalah Dian, putri dari Rudiyanto dan Reni Margaretha," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi kepada wartawan, Minggu (27/11/2022).

Baca Juga: Usut Sekeluarga Tewas di Jakarta Barat, Polda Metro Kerahkan Tim Laboratorium Cyber

Meski begitu, Hengki belum membeberkan lebih detail terkait waktu tewasnya Dian. Dia hanya menyebut pihaknya saat ini masih melakukan pendalaman terkait kasus tersebut.

"Lagi didalami," papar Hengki.

Diberitakan sebelumnya, satu keluarga tewas secara misterius di sebuah rumah di kawasan Kalideres, Jakarta Barat. Belum diketahui secara pasti penyebab tewasnya para korban.

Baca Juga: Cek Urine Dadakan Polisi di Polres Jakarta Barat, Ini Hasilnya

Narasi yang sempat berhembus menyebutkan jika para korban tewas akibat kelaparan, perampokan hingga isu mistis terkait sekte atau kepercayaan tertentu. Mengenai isu kelaparan dan perampokan, pihak kepolisian sudah menepis isu tersebut.

Terkini, jajaran penyidik Polda Metro Jaya masih terus berupaya membongkar kasus ini termasuk motif dari para korban hingga tewas di dalam rumah yang sama.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X