Patroli Skala Besar Polda Metro, Sasar Kerumunan Hingga Parkir Liar

- Kamis, 25 Agustus 2022 | 12:42 WIB
Kanit 2 Satpamwal Ditlantas Polda Metro Jaya, AKP Yulizar. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Kanit 2 Satpamwal Ditlantas Polda Metro Jaya, AKP Yulizar. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Polda Metro Jaya menggelar patroli skala besar di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Sasarannya untuk menyasar kerumunan hingga parkir liar.

Patroli itu sendiri digelar dini hari tadi. Tujuanya untuk mengantisipasi kerumunan dan menyasar aktivitas parkir liar yang membuat kemacetan jalan.

"Malam ini kita akan melaksanakan patroli skala besar dalam rangka kegiatan antisipasi kerumunan," kata Kanit 2 Satpamwal Ditlantas Polda Metro Jaya, AKP Yulizar kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Kamis (25/8/2022) dini hari.

Yulizar menyebut tidak ada aksi pembubaran kerumunan. Yang ada disebutnya polisi hanya memberikan imbauan-imbauan agar para anak muda membubarkan diri.

"Kalau masih ada adik-adik kita yang melaksanakan kerumunan maka kita imbau supaya kembali ke rumahnya masing-masing," beber Yulizar.

Patroli ini dilakukan oleh personel gabungan kepolisian hingga unsur dari luar institusi kepolisian. Rute jalur yang menjadi objek patroli antara lain ruas Jalan Sudirman-Thamrin, Jakarta yang kerap menjadi lokasi kerumunan.

"(Rute) seputaran Sudirman-Thamrin dan tempat-tempat yang dimungkinkan ada kerumunan kerumunan untuk kita imbau tetap menggunakan masker dan taat prokes karena jakarta ini masih banyak yang terkonfirmasi Covid," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X