Mayat Dalam Koper Merah di Bogor, Pelaku dengan Sadis Mutilasi Korban Pakai Gerinda

- Sabtu, 18 Maret 2023 | 17:13 WIB
Ilustrasi jenazah (FREEPIK)
Ilustrasi jenazah (FREEPIK)

Polres Bogor membeberkan cara pria berinisial DA (35) membunuh rekannya, sesama pria berinisial R (43) hingga memutilasi korban. Aksi mutilasi ini dilakukan menggunakan gerinda.

"Modus operandi yang digunakan tersangka, dia melakukan pembunuhan dengan senjata tajam," kata Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin, kepada wartawan, Sabtu (18/3/2023).

Usai membunuh korban, pelaku kebingungan membuang jasad korban. Pelaku berinisiatif memutilasi korban menggunakan gerinda.

-
Koper berisi korban mutilasi tanpa kaki dan kepala di Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Dok. Istimewa)

Baca Juga: Kasus Mayat dalam Koper Merah, Korban Diminta Dimasturbasi Pelaku, Polisi Dalami LGBT

"Selanjutnya, karena ada rasa ketakutan menghilangkan mayatnya, kemudian tersangka menggunakan alat potong gerinda untuk (memotong) kaki dan kepalanya," beber Iman.

Potongan-potongan tubuh korban itulah yang akhirnya dimasukkan ke koper dan dibuang hingga ditemukan oleh warga. Sementara itu, kaki dan kepala korban dibuang di lokasi berbeda.

"Kaki dan kepala korban dibuang ke sungai di wilayah Tigaraksa. Kami masih melakukan pencarian terhadap potongan tubuh yang lainnya," kata Iman.

Potongan Tubuh Korban Ditemukan dalam Koper

Sebelumnya, potongan tubuh korban ditemukan di dalam sebuah koper di kawasan Tenjo, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, beberapa waktu lalu. Jasad itu ditemukan tanpa kaki dan kepala.

Baca Juga: Jenis Belasan Senpi yang Ditemukan KPK di Rumah Dito Mahendra, Ada Laras Panjang!

Usai penemuan jasad korban dalam keadaan mutilasi, polisi bergerak melakukan penyidikan hingga menangkap pelaku pembunuhan berinisial DA (35) di kawasan Yogyakarta. Motif pembunuhan diketahui karena pelaku kesal terhadap korban yang menyuruhnya melakukan hal tidak senonoh.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X