The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tak Diwarnai Dinamika, 34 DPD Bulat Dukung Prabowo sebagai Capres di Rapimnas Gerindra
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (tengah). (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)
News

Tak Diwarnai Dinamika, 34 DPD Bulat Dukung Prabowo sebagai Capres di Rapimnas Gerindra

Jumat, 12 Agustus 2022 19:25 WIB 12 Agustus 2022, 19:25 WIB

INDOZONE.ID - Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmas mengatakan, Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) telah mendengarkan aspirasi kader baik itu DPD ataupun organisasi sayap Partai Gerindra.

Hasilnya, kata Dasco, 34 DPD bulat bersuara agar mencalonkan agar Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon Presiden di Pilpres 2024.

“34 dewan pimpinan daerah Partai Gerindra, seluruh Indonesia sudah bulat untuk mencalonkan pak Prabowo sebagai calon presiden dari partai gerindra tahun 2024,” tutur Dasco di SICC, Jawa Barat, Jumat (12/8/2022).

Dasco bercerita jika dalam Rapimnas suasana sangat hangat dan gembira saat kader menyampikan aspirasinya. Bahkan tidak ada dinamika di dalamnya.

“Saya pikir tadi Rapimnas berjalan dengan sangat lancar suasana begitu hangat dan gembira. Oleh karena itu saya pikir tidak ada dinamik-dinamika dan berjalan insya allah sampai selesai dengan lancar,” tuturnya.

Baca JugaIni Alasan Kader Gerindra Desak Prabowo Maju Lagi Pilpres 2024: Dia Capres Paling Populer

Beri Jawaban

Sekertaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani menyatakan bahwa Ketua umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto direncakanan bakal menjawab permintaan seluruh kader partainya yang meminta untuk maju kembali sebagai calon presiden (Capres) 2024 mendatang.

Adapun jawaban tersebut akan disampaikan Prabowo dalam forum rapat pimpinan nasional (Rapimnas) hari ini, Jumat (12/8/2022) di Sentul International Convention Center, Jawa Barat.

"Beliau akan jawab nanti pada waktunya, kapan? Hari ini pada sore atau malam nanti setelah Magrib," ujar Muzani.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US