The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Fakta Baru! Posisi Jelang Brigadir J Dibunuh Ternyata Ada di Pekarangan Rumah
Irjen Ferdy Sambo dan mendiang Brigadir J. (Facebook/Rohani Simanjuntak)
News

Fakta Baru! Posisi Jelang Brigadir J Dibunuh Ternyata Ada di Pekarangan Rumah

Minggu, 14 Agustus 2022 17:14 WIB 14 Agustus 2022, 17:14 WIB

INDOZONE.ID - Fakta baru kembali terkuak dari balik kasus tewasnya Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J tepatnya berkaitan dengan posisinya jelang pembunuhan berlangsung.

Rupanya, Brigadir J tidak di dalam rumah melainkan berada di luar rumah.

"Semua saksi kejadian menyatakan almarhum Brigadir Josua tidak berada di dalam rumah, tapi di taman pekarangan depan rumah," kata Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Polri, Komjen Pol Agus Andrianto saat dihubungi wartawan, Minggu (14/8/2022).

Komjen Agus menyebut informasi itu dia dapat saat memimpin gelar perkara bersama Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Brigjen Andi Rian. Dia menyebut Brigadir J masuk ke dalam rumah saat dipanggil oleh Irjen Ferdy Sambo.

"Almarhum J masuk saat dipanggil ke dalam oleh FS," beber Agus.

BACA JUGA: Misteri Kaos Putih Brigadir J Saat Dieksekusi di Rumah Jenderal: Jadi Warna Merah Darah

Diketahui, skeneario Irjen Ferdy Sambo awalnya menyebut Brigadir J melakukan pelecehan terhadap istrinya di kamar yang berada di dalam rumah dinas Kadiv Propam. Setelahnya, terjadi baku tembak antara Bharada E dengan Brigadir J dan menewaskan Brigadir J.

Polri sendiri menegaskan tidak ada aksi baku tembak dalam rangkaian peristiwa ini. Polri juga sudah menetapkan Irjen Sambo sebagai tersangka karena menyuruh menembak termasuk menyusun skenario aksi baku tembak dalam kematian Brigadir J.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US