Sufmi Dasco Bocorkan Rencana Pertemuan Partai Gerindra dan PDIP

- Senin, 29 Agustus 2022 | 13:58 WIB
Kolase foto Prabowo Subianto dan Puan Maharani (Instagram/@prabowo/Humas DPR)
Kolase foto Prabowo Subianto dan Puan Maharani (Instagram/@prabowo/Humas DPR)

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyatakan jika tidak ada halangan dalam waktu dekat ini pertemuan antara Partai Gerindra dan PDIP bakal terlaksana.

PDIP akan hadir dengan dipimpin oleh Ketua DPP PDIP Puan Maharani, yang di mana akan menemui Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

“Insyaallah dalam waktu dekat silaturahmi antara partai Gerindra dan  PDIP akan berlangsung,” kata Dasco di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (29/8/2022).

Hanya Dasco belum bisa merinci kapan jadwal pertemuan antara Gerindra dan PDIP terlaksana. Kemudian dia mengakui beberapa waktu lalu sebenarnya pertemuan sudah diagendakan, tapi belum bisa berlangsung karena ada halangan.

“Iya waktu itu ada halangan, sehingga kemudian belum jadi,” tutur Dasco.

BACA JUGA: Soal Capres Koalisi Gerindra-PKB, Prabowo: Ojo Kesusu!

Siap Menerima

Partai Gerindra siap menyambut safari politik yang dilakukan oleh Ketua DPP PDIP Puan Maharani, guna menyambangi para Ketua Umum Partai Politik (Parpol), termasuk Prabowo Subianto.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman mengatakan, pihaknya juga menantikan safari dari Puan jika memang ingin berkunjung menemui Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

"Tentu kami menanti, ya kami 10 jari kami terbuka menunggu mbak Puan, kalau mau datang ke kita, kita sambut," kata Habiburokhman di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (23/8/2022).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X