Viral Pemuda Ditonjok Driver Ojol Sampai Berdarah, Pihak Gojek Minta Maaf 

- Senin, 17 April 2023 | 16:30 WIB
Pemuda Ditonjok Ojol. (Tiktok/@mf.alfaraby)
Pemuda Ditonjok Ojol. (Tiktok/@mf.alfaraby)

Viral sebuah video yang menunjukkan seorang pemuda yang ditonjok oleh salah satu mitra driver online (ojol).

Melalui unggahan akun TikTok @mf.alfaraby pria yang bernama Faisal itu menceritakan kronologi dirinya yang secara tiba-tiba ditabrak oleh ojol online lalu ditonjok. 

“Mohon tindak lanjutnya ya kakak @Gojek Indonesia Saya sangat memohon untuk diproses segera,” tulis caption pada video tersebut yang dikutip Indozone pada Senin (17/4/2023)

@mf.alfaraby

Mohon tindak lanjutnya ya kakak @Gojek Indonesia Saya sangat memohon untuk diproses segera ???????????? #fyp #masukberanda #gojek #gojekindonesia

? original sound - Al Faraby - Al Faraby

Baca Juga: Viral Driver Ojol Dipukul Pengendara Lain Sampai Patah Gigi, Padahal Usianya Sudah Renta

Kronologi Kejadian 

Pada pukul sekitar 17.50 WIB ketika pria tersebut hendak pulang dari kawasan Pondok Indah ke daerah Ciputat tempatnya tinggal dengan mengendarai motor. Ketika berada di lampu merah, dirinya pun berhenti dengan mengerem tepat di belakang sebuah mobil. 

“Saya ngerem pelan, gak tiba-tiba,” ujarnya. 

Pada saat itulah ada driver ojol yang menabraknya dari belakang secara tiba-tiba. Bukannya minta maaf, driver ojol tersebut malah menonjoknya di bagian bibir.

“Dia turun dari motor, saya pikir mau minta maaf. Malah nonjok saya,” sambungnya.

-
Kronologi Ojol Pukul Pengemudi Lain (Tiktok/@mf.alfaraby)

Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya ditonjok sebanyak 2 kali yang membuat bagian dari bibirnya tersebut berdarah. Untungnya pria tersebut ditolong oleh dua orang ibu-ibu yang melihat kejadian tersebut, ibu-ibu tersebut juga sempat mengabadikan plat nomor dari mitra ojol itu. 

Baca Juga: Kisah Tragis Sulfikar Hartono, Legenda Facebook yang Meninggal di Malam Takbiran

Selanjutnya dijelaskan Faisal, tujuan dirinya membuat sebuah video terkait peristiwa yang menimpanya itu adalah ingin pihak dari perusahaan mitra driver ojol tersebut mengusut kejadian yang menimpanya. 

“Saya hanya ingin driver yang melakukan ini diusut,” ujarnya. 

Tanggapan Gojek 

Menanggapi kejadian tersebut, Pihak Gojek sudah meminta maaf serta memberikan sanksi kepada salah satu mitra ojolnya dengan memecat dan juga memutus mitra sehingga ojol yang terlibat aksi pemukulan tersebut. 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X