The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Misterius! Maling HP Dikejar Korban Sampai Nyebur ke Gorong-gorong lalu Menghilang
Ilustrasi pelaku pencurian. (Freepik)
News

Misterius! Maling HP Dikejar Korban Sampai Nyebur ke Gorong-gorong lalu Menghilang

Ada jeda 10 menit

Rabu, 25 Mei 2022 14:14 WIB 25 Mei 2022, 14:14 WIB

INDOZONE.ID - Peristiwa misterius terjadi di di kawasan Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur. Seorang pelaku pencurian ponsel atau handphone (HP) lalu menghilang saat melarikan diri dengan masuk ke dalam gorong-gorong.

Insiden itu terjadi pada Minggu, 22 Mei 2022 subuh, di sebuah rumah di Jalan Gongseng Raya. Saat itu, pelaku mencuri dua unit HP, namun aksinya dipergoki oleh korban.

"Memang kejadian hari Minggu subuh dia ambil handphone dan dia dikejar," kata Kapolsek Pasar Rebo, Kompol Agung Ardiansyah saat dihubungi wartawan, Rabu (25/5/2022).

Saat dikejar, pelaku memilih menceburkan diri ke dalam gorong-gorong. Korban yang melihat pelaku menceburkan diri memilih meminta bantuan warga lain sebelum kembali mengejar pelaku.

Baca juga: Deretan Koleksi Sepatu Bayi Ameena Anak Aurel, Total Harganya Bisa Buat DP Rumah

"Jadi keterangan dari si korban ngejar masuk gorong-gorong, karena dia sendirian dia minta bantuan. Jadi ada jedanya 10 menit itu loh," beber Agung.

Sejurus kemudian pelaku pun menghilang dari gorong-gorong. Warga dibantu petugas pemadam kebarakn (damkar )bahkan sudah menelusuri gorong-gorong tersebut, namun pelaku tidak ditemukan.

Polisi sendiri menduga pelaku sudah keluar dari gorong-gorong dan melarikan diri. Sebab, ada waktu sekitar 10 menit saat korban meminta bantuan warga lainnya untuk membantu menangkap pelaku.

"Kan ada jeda ya. Kita kan logika aja itu perkiraan kita. Kita sudah cari di situ tidak ada, kita sisir sama damkar sama piket serse," kata Agung.

Korban Enggan Buat Laporan Polisi

Polisi sendiri sudah meminta korban untuk membuat laporan secara resmi agar memudahkan polisi melakukan penyidikan. Namun, korban tidak mau membuat laporan polisi.

"Korban sudah ikhlas juga. Kita sudah sarankan bikin LP tapi nggak usah dari korban," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Rachmat Fahzry
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US