The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wali Kota Bern Temui Ridwan Kamil, Janji Bakal Optimal Pencarian Eril
Ridwan Kamil Bertemu Wali Kota Bern (Dok KBRI Bern)
News

Wali Kota Bern Temui Ridwan Kamil, Janji Bakal Optimal Pencarian Eril

Selasa, 31 Mei 2022 11:51 WIB 31 Mei 2022, 11:51 WIB

INDOZONE.ID - Walikota Kota Bern, Alec Van Graffenried menemui Ridwan Kamil dan istrinya yakni Atalia Praratya. Dalam pertemuan itu dia menyampaikan dukungan optimal dalam upaya pencarian Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) terus dilakukan oleh yang hilang di sungai Aare, Bern, Swiss.

Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Bern dalam pernyataan resminya, Wali Kota Bern Graffenried  menyampaikan simpati yang mendalam kepada Ridwan Kamil atas peristiwa tersebut.

“Walikota Kota Bern, Alec Van Graffenried yang menyampaikan simpati yang mendalam kepada orang tua Sdr. Eril,” keterangan KBRI Bern dari laman kemlu.go.id, Selasa (31/5/202)

Dilanjutkan bahwa Graffenried juga berjanji pihaknya akan berupaya optimal di dalam melakukan pencarian terhadap Eril.

“Mayor Graffenried menyampaikan dukungan optimal dalam upaya pencarian Sdr. Eril,” tuturnya.

Baca Juga: Anak Ridwan Kamil Belum Ditemukan, Hari Keempat Pencarian Emmeril Gunakan Sensor

Dalam kesempatan yang sama, Ridwan Kamil beserta istri juga bertemu dengan Bapak Heinrich, penduduk Bern yang pada saat kejadian turut membantu adik perempuan Sdr. Eril dan temannya naik ke daratan saat itu.

“Bapak Heinrich turut menyampaikan simpati yang mendalam kepada Bapak Ridwan Kamil, serta menerima apresiasi dan rasa terima kasih dari keluarga Sdr. Eril,” tuturnya.

Diketahui Eril dilaporkan hilang karena terseret arus ketika berenang di Sungai Aare pada Kamis (26/5/2022) sekitar pukul 09.40 pagi waktu Swiss (14.40 WIB).

Ketika berusaha naik ke permukaan, Eril yang berenang bersama adik dan kawannya, terseret arus sungai yang cukup deras dan dinyatakan hilang sampai berita ini diturunkan.

Upaya pencarian Eril langsung dilakukan sesaat setelah kejadian dengan melibatkan polisi, polisi medis, polisi sungai, dan pemadam kebakaran.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US