Waduh! Ada Konten Seks di Diary Bocah Berusia 5 Tahun Ini

- Kamis, 23 April 2020 | 10:11 WIB
Toni Alamos dan anak-anaknya. (Internewscast)
Toni Alamos dan anak-anaknya. (Internewscast)

Ibu bernama Toni Alamos ini menemukan hal mengejutkan di buku diary anaknya yang masih berusia 5 tahun. Tampilan depan buku tersebut memang terlihat tak ada yang aneh.

Namun, di dalam buku bergambar Frozen 2 itu ternyata ada konten seks dalam bentuk tabel yang tak pantas diperlihatkan untuk anak di bawah umur.

-
Diary bergambar Frozen. (Internewscast)

Diary tersebut merupakan hadiah ulang tahun dari teman anaknya. Diketahui, diary tersebut dibeli di salah satu toko di Toowoomba, sebelah Barat Brisbane.

-
Tabel yang berisi konten seks di dalam buku diary. (internewscast)

Konten seks tersebut ketahuan setelah anak Toni, Millie menunjukkan diarynya kepada tantenya. Toni pun kemudian diberi tahu soal konten seks di buku diary sang anak. Dia sangat terkejut, bagaimana bisa ada konten seks di buku diari anak-anak.

"Jika itu ada di buku harian untuk orang dewasa di Kmart, saya akan mengerti tetapi tidak dalam buku anak-anak," ujar Toni dilansir dari Daily Mail.

Meski demikian, Toni beranggapan bahwa itu hanya kesalahan dalam produksi dan tidak mungkin ada orang yang sengaja melakukan hal tersebut.

Pihak toko juga sudah minta maaf dan pihak toko menawarkan untuk menggantinya. Namun, Toni menolaknya.

"Mereka memang mencoba dan menggantinya, tetapi aku hanya mengatakan aku akan menyimpannya hanya untuk tertawa," kata Toni.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X