Menikah Tanpa Restu, Adly Fayruz  dan Angbeen Rishi Tetap Senyum Bahagia
Adly Fayruz  dan Angbeen Rishi menikah (Instagram/@adlyfayruz)
News

Menikah Tanpa Restu, Adly Fayruz  dan Angbeen Rishi Tetap Senyum Bahagia

Selamat ya.

Minggu, 29 Maret 2020 14:40 WIB 29 Maret 2020, 14:40 WIB

INDOZONE.ID - Pasangan kekasih, Adly Fayruz  dan Angbeen Rishi resmi menjadi pasangan suami-istri, Sabtu (28/3/2020). Kabar pernikahan mereka dibagikan sendiri oleh Adly Fayruz melalui postingan di akun Instagram

Mengenakan pakaian adat dari Sunda, Adly Fayruz dan Angbeen Rishi tampak serasi. Lewat foto yang diunggah Adly pada Minggu (29/3/2020), keduanya menebar senyum bahagia sambil memamerkan buku nikah, bukti sahnya pernikahan mereka.

Namun, sayang acara pernikahan Adly Fayruz  dan Angbeen Rishi dilangsungkan secara tertutup mengingat kondisi penyebaran wabah virus corona (Covid-19) yang semakin luas.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by AdlyFayruz (@adlyfayruz) on

"Bismillahirrohmanirrohim. Alhamdulillah Sahhhh! Walaupun Mohon Maaf kepada seluruh teman2 dan tamu undangan kami, kami harus menggelar Akad Nikah secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga inti karena mengingat kondisi saat ini yang tidak memungkin kan untuk kami mengadakan Acara dengan banyak tamu & Resepsi . Mohon Doanya yaa Teman2 semua untuk kami," tulis Adly.

Akan tetapi, di tengah kabar bahagia, terselip kabar yang kurang sedap. Pasalnya, hubungan Angbeen dan ibunda belakangan dikabarkan kurang baik. Ibunda Angbeen tidak merestui hubungan sang putri dengan Adly Fayruz. 

Sehingga muncul dugaan bahwa pernikahan Adly Fayruz  dan Angbeen Rishi digelar meski tanpa restu. Bahkan sebelumnya, Angbeen melaporkan sang ibunda, Yulia Wirawati terkait kasus pencemaran nama baik.

Terlepas dari permasalahan yang melanda pernikahan Adly dan Angbeen, ucapan doa dan selamat tercurah untuk keduanya dari netizen.

"Alhamdulillah, semoga menjadi keluarga yg selalu diberkahi allah swt ya kak adly dan kak angbeen," tulis salah satu akun.

"Smoga jadi kluarga yg samawa om Adly Fairuz," timpal akun lain.

"Iya gpp...semoga langgeng...sakinah mawadah warrohmah ...aamiin....," doa netizen.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Susi Fatimah
Vessy Dwi

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US