The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Polda Metro Jaya: Tak Ada Penutupan Jalan di Jakarta Hari Ini
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
News

Polda Metro Jaya: Tak Ada Penutupan Jalan di Jakarta Hari Ini

Jakarta dan sekitarnya.

Senin, 30 Maret 2020 09:04 WIB 30 Maret 2020, 09:04 WIB

INDOZONE.ID - Semenjak beredarnya informasi mengenai rencana lockdown untuk DKI Jakarta karena wabah virus corona, masyarakat bertanya-tanya apakah ada penutupan jalan atau tidak hari ini, Senin, (30/3/2020). Untuk itu, Polda Metro Jaya menegaskan dan memastikan bila tidak ada penutupan jalan di Jakarta dan wilayah sekitarnya hari ini.

"Telah beredar informasi yang mengatakan bahwa pada Senin, 30 Maret 2020 ada penutupan jalan di sejumlah ruas di DKI Jakarta," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat dihubungi Indozone, Senin (30/3/2020).

Sebaran informasi itu membuat masyarakat bingung dan berpikir jika hari ini sudah ada penutupan jalan. Namun Yusri menegaskan tidak ada penutupan jalam hari ini.

"Kami tegaskan bahwa tidak ada penutupan jalan jalan," tegas Yusri

Informasi serupa juga disampaikan oleh akun Twitter @TMCPoldaMetroJaya. Informasi di akun resmi Polda Metro Jaya itu sudah ditulis pada Minggu (29/3/2020) kemarin sekitar pukul 22.00 WIB.

"Diinformasikan kepada seluruh warga masyarakat di DKI Jakarta dan sekitarnya bahwa tidak ada penutupan jalan untuk besok (hari ini). Jalanan tetap normal seperti biasa, baik tol maupun jalur arteri," tulis akun TMC dalam akun Twitternya.

Dilihat dari akun Twitter TMC, lalu lintas di seluruh wilayah DKI Jakarta pagi ini terpantau lancar. Tidak terpantau juga ada penutupan-penutupan jalan.

Pada pukul 07.00 WIB, situasi jalan di GT Utama Cililitan terpantau normal. Di jalan Simpang Lima Jakpus, lampu merah Slipi Jakbar, Jalan Letjen MT Haryono Jaktim, Jalan Raya Bekasi Cakung disebut TMC pagi ini arus lalu lintas sangatlah normal.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
M Fadli
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US