Pesan Kue Durian Via Online, Bentuk Aslinya Bikin Elus Dada

- Selasa, 25 Juni 2019 | 16:57 WIB
World Of Buzz
World Of Buzz

Seorang wanita di Singapura alami hal apes saat membeli kue berbentuk durian untuk ulang tahun ibunya. Kue pesanannya yang datang justru diluar ekspektasi. Bentuk luarnya yang seharusnya berduri seperti buah durian malah hancur berantakan.

Padahal, wanita bernama Jane itu sudah membayar mahal kue tersebut, yaitu Rp 1,9 juta. Jane bercerita bahawa ibunya sangat menginginkan kue tersebut. Namun, karena si pengirim kuenya tidak berhati-hati, alhasil ia harus mendapatkan kue durian hancur.

-
World of Buzz

Jane kemudian mengirimkan keluhan ke pihak Lazada yang mengirimkan kue tersebut. Ia kemudian mendapatkan pengembalian uang dan juga mendapat uang tambahan atas kejadian tersebut.

Karena merasa kecewa, Jane bahkan sampai mengirim surat kepada petinggi grup Group Head of Supermarket at Lazada Group. " Terima kasih sudah merusak momen ulang tahun ibu saya. Saya tidak tahu bagaimana Anda akan memperbaiki hal ini. Tapi sesuatu perlu dibereskan." Lazada kemudian langsung mengirimkan kue pengganti ke Jane. Lazada pun meminta maaf kepada Jane. Namun, Jane masih merasa kecewa karena bukan kue yang sama.

"Kami mengetahui insiden tersebut dan telah menghubungi pelanggan untuk menyeleasaikan masalah. Kami menyesal ia mengalami hal buruk, dan kue pengganti telah dikirimkan tepat waktu untuk perayaan itu. Kami mengucapkan selamat ulang tahun ke-70 untuk ibunya."

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X