The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Minta Suaminya Bersih-bersih Rumah, Wanita Ini Berakhir Dibui
The Sun
News

Minta Suaminya Bersih-bersih Rumah, Wanita Ini Berakhir Dibui

Kamis, 04 Juli 2019 15:20 WIB 04 Juli 2019, 15:20 WIB

INDOZONE.ID - Seorang wanita bernama Valerie Sanders (58) harus mendekam di dalam penjara selama 17 jam hanya karena meminta suaminya bersih-bersih rumah. Ia dituduh telah melakukan 'perilaku mengontrol yang berlebihan' pada sang suami.

Tudingan ini bermula saat suami Valerie, Michael melakukan cek kesehatan rutin di tempatnya bekerja. Saat itu staf kesehatan Michael mengatakan bahwa Michael sedang dalam suasana hati yang buruk.

Perlahan, Michael pun menceritakan bahwa ia kerap disuruh istrinya membersihkan rumah. Dalam aturan hukum, apa yang dilakukan Valerie termasuk dalam kategori  'perilaku yang terlalu mengontrol.' 

Hingga akhirnya Valerie didatangi polisi dan ia didakwa atas tindakannya yang mengendalikan dan memaksa suami.

"Saya dibawa ke kantor polisi dan dikurung dalam sel. Saya tidak pernah melakukan kesalahan. Saya merasa takut. Saya merasa seperti seorang penjahat," ujar Valerie dengan nada kecewa.

Menurutnya, apa yang dilakukannya tersebut adalah hal yang wajar dalam rumah tangga. "Saya selalu meninggalkan catatan dan memintanya untuk membersihkan rumah dan pintu teras. Kami memiliki dua hewan peliharaan anjing jenis Dachshunds. yang harus diurus dan dibersihkan," ujarnya.

Sementara itu, Michael mengatakan bahwa dirinya tidak berniat melaporkan Valerie. Tapi, sang istri terus memintanya membersihkan rumah seolah mengontrol dirinya.

"Tidak ada cinta lagi. Dia mencium dan memeluk dua anjing itu, tetapi tidak pernah mencium dan memeluk saya," ungkap Michael. Setelah peristiwa tersebut, Valerie dan Michael pun memutuskan untuk mengakhiri rumah tangga mereka.

TAG
Indozone Media
Indozone Media
Indozone Media

Dina

Writer
Indozone Media

Dina

Reporter
JOIN US
JOIN US