Ke Istana Negara, Rich Brian Melihat Kambing Peliharaan Jokowi

- Minggu, 7 Juli 2019 | 14:11 WIB
instagram.com/triawanmunaf
instagram.com/triawanmunaf

Presiden Joko Widodo menerima kedatangan Rapper Indonesia yang saat ini berkarir di Amerika Serikat, Brian Imanuel Soewarno atau yang akrab disapa Rich Brian. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Triawan Munaf (@triawanmunaf) on

Presiden yang didampingi Kepala Badan Kreatif Indonesia (Bekraf) Triawan Munaf dan beberapa tokoh lainnya yang di antaranya Wishnutama, menerima Rich Brian dan Indonesia Creative Incorporated (INCINC) di ruang kerja Presiden di Istana Bogor.

Yang menarik adalah Brian juga melihat secara langsung kambing peliharaan Jokowi. Selain itu, Brian berbicara dengan Jokowi mengenai album The Sailor yang akan ia rilis. Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf turut hadir dalam pertemuan.

-
instagram.com/triawanmunaf

Triawan mengatakan, Brian merupakan musisi asal Indonesia yang telah melebarkan sayapnya di panggung musik internasional. Triawan juga mengenalkan program Indonesia Creative Incorporated (ICINC) dan berharap musisi-musisi potensial asal Indonesia dapat dibina.

Rich Brian meraih popularitas setelah meluncurkan lagu yang berjudul Dat $tick. Video berdurasi 2 menit 8 detik ini menjadi viral dan telah ditonton hingga lebih dari 120 juta. 

Rich Brian juga pernah tercatat masuk dalam daftar 30 orang yang berusia 30 tahun yang paling berpengaruh di Asia oleh majalah Bisnis Internasional Forbes. 

-
Rich Brian/Forbes

Sukses dikenal sebagai rapper berbakat yang bisa menciptakan lagu, Chris Brian sudah berkolaborasi dengan beberapa musisi Internasional mancanegara. 

Sukses selalu untuk Chris Brian!

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X