Jadi Humas, Wawan Ajak Jedun Liburan ke Melbourne dan Terima Alphard

- Kamis, 12 Maret 2020 | 15:22 WIB
Artis Jennifer Dunn menunggu untuk menjadi saksi dalam sidang kasus tindak pidana pencucian uang (TPPU) dan korupsi alat kesehatan di Pemprov Banten dan Pemkot Tangerang Selatan dengan terdakwa Tubagus Chaeri Wardana di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis
Artis Jennifer Dunn menunggu untuk menjadi saksi dalam sidang kasus tindak pidana pencucian uang (TPPU) dan korupsi alat kesehatan di Pemprov Banten dan Pemkot Tangerang Selatan dengan terdakwa Tubagus Chaeri Wardana di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis

Artis Jennifer Dunn alias Jedun yang kini berstatus sebagai istri Faisal Harris jadi saksi untuk terdakwa Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.

Suami Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diani itu didakwa melakukan korupsi alat kesehatan sehingga menguntungkan dirinya sebesar Rp58,02 miliar serta tindak pidana pencucian uang hingga Rp581 miliar di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta, Kamis (12/3/2020).

Dalam dakwaan seperti yang dilansir dari Antara, disebut Pemilik PT Bali Pasific Pragama (BPP) Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan pernah mengajak artis Jennifer Dunn berlibur ke Bali dan Melbourne, Australia ditambah pemberian kartu kredit.

-

"Jalan-jalan ke Bali kita itu juga ramai-ramai. Tidak ada acara apa-apa cuma berlibur saja dan kita ramai-ramai, tidak ada kaitan pekerjaan di Jakarta hanya sekedar berlibur," kata Jennifer di pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta, Kamis.

Jennifer yang saat ini tampil dengan busana lebih tertutup dengan mengenakan jilbab, kemeja merah muda dan celana denim tersebut menjadi saksi untuk Wawan yang didakwa melakukan dugaan tindak pidana korupsi pengadaan alat kedokteran RS Rujukan Banten pada APBD TA 2012 dan APBD-Perubahan 2012 dan pengadaan alkes kedokteran umum Puskesmas kota Tangerang Selatan TA 2012 sehingga menguntungkan dirinya sebesar Rp58,02 miliar serta tindak pidana pencucian uang hingga Rp581 miliar.

"Saya sama mas Wawan ke Bali hanya satu kali, lalu ada juga ke Melbourne," ungkap Jennifer.

Menurut Jennifer, ia tidak mengeluarkan biaya untuk liburannya tersebut.

"Memang dari Jakarta itu sudah merencanakan kita berangkat ramai-ramai ke sana, dan kebetulan alhamdulillah dikasih fasilitas gratis dari Pak Wawan ke sana," tambah Jennifer.

Menurut Jennifer, selama di Melbourne ia tinggal di tempat mendiang pamannya.

"Saya tidak tahu beliau punya apartemen di sana," ungkap Jennifer.

Orang-orang yang ikut pergi ke Melbourne menurut Jennifer adalah teman-teman Wawan.

"Dengan teman-teman mas Wawan, lupa namanya, susah-susah. Aku waktu itu berdua sama temen aku perempuan, mas Wawan sama temannya," tambah Jennifer.

Sedangkan untuk kartu kredit, Jennifer mengaku mendapat kartu yang limitnya Rp50 juta.

"Kepakai satu kali untuk beli kosmetik, nilainya tidak sampai Rp2 juta," ungkap Jennifer.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X