Onad Sebut Kebanyakan YouTuber di Indonesia Kampungan

- Minggu, 15 Maret 2020 | 22:12 WIB
Onadio Leonardo dan istrinya (Instagram/@onadioleonardo_official)
Onadio Leonardo dan istrinya (Instagram/@onadioleonardo_official)

Pada video YouTube di channel milik komika Uus, Onadio Leonardo mengungkapkan bahwa kebanyakan YouTuber dari Indonesia itu kampungan.

Pada salah satu topik pembahasan, Uus mengungkap apa yang dialami ketika melihat konten YouTube milik Atta Halilintar

"Gue kayak nonton video Atta gitu, kalau orang kan ngebenci sesuatu karena tahu dari orang. Nah, gue nggak akan percaya kalau nggak nonton," ujar Uus.

"Akhirnya lo nonton? Yang lo alami apa? Kekerasan psikis ya?" tanya Onad.

"Gue nyari remote mau gue matiin, gue nggak kuat," tambahnya.

Kalimat ini membuat Onad terpancing. Dia mengaku sempat tertarik untuk menjadi YouTuber. Banyak orang juga yang menyarankan dia untuk menjadi seorang Youtuber.

Namun, saat melihat deretan konten trending di YouTube, dia langsung mengurungkan niat. Onad heran bagaimana bisa konten yang menurutnya tidak bagus itu, banyak ditonton oleh orang-orang.

"Gue tuh dibilang 'Onad nad, lo bikin YouTube deh bakal kaya, lo tuh lucu banget'. Gue ngerti, tapi YouTuber tuh kayak kampung. Gue pengen banget main YouTube, tapi waktu gue lihat yang trending katrok banget 'Hai guys…' laku lagi. Berarti yang nggak nyampe banyak dong," ujar Onadio Leonardo.

Pernyataan Onad ini pun menuai pro dan kontra di kalangan netizen. Ada yang setuju dengan Onad, namun ada juga yang membantahnya. Bagaimana menurutmu?

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X