Ini Balasan Menohok Nana Mirdad ke Netizen yang Mengkritiknya

- Jumat, 19 Juli 2019 | 14:17 WIB
Instagram/@nanamirdad_
Instagram/@nanamirdad_

Nana Mirdad dikritik netizen karena sering menggunakan Bahasa Inggris. "Orang Indonesia pake bahasa Indonesia dong… logatnya dibuat2 kaya orang luar, hadeh…" komentar netizen lewat direct message.

Menanggapi hal tersebut, Nana pun memberikan tanggapan menohok. Dalam pernyataannya, Nana menyarankan agar netizen itu sebaiknya meng-unfollow akunnya saja daripada merasa kesal sendiri melihatnya berbicara dengan Bahasa Inggris.

-
Instagram/@nanamirdad_

"Namanya pilihan hidup yang saya pilih berbeda aja dengan Anda, kalau nggak suka logat saya atau denger saya ngomong bahasa Inggris silakan unfollow, ga papa lho.. Daripada anda kesel sendiri :) Saya sih saranin gitu.." tulis Nana di Storiesnya.

"Soalnya memang kadang ada orang2 yang nggak suka atau gerah kalau lihat orang lain pilihan hidupnya nggak sama dengan mereka… Buat saya sih ga papa, asal nggak mengusik orang lain yang dianggap berbeda aja," lanjutnya.

Nana juga memberi pesan kepada netizen yang mengkritiknya tersebut supaya tidak menyinyiri hidup orang lain. "Anda jadi diri anda sendiri, saya juga… Beres, nggak ada yang perlu saling mengkritik yang nggak perlu… Semoga dimengerti yah… Hidup tanpa perlu nyinyir terhadap pilihan hidup orang lain itu peaceful lho… Thank youuuu," ungkapnya.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X