20 Ucapan Selamat Tahun Baru 2020 Penuh Makna

- Senin, 30 Desember 2019 | 16:22 WIB
Ilustrasi/Unsplash/@judebeck
Ilustrasi/Unsplash/@judebeck

Tahun 2019 sebentar lagi akan berakhir. Setelah itu, kita akan segera memasuki tahun baru 2020.

Sepanjang 2019, ada banyak sekali kenangan yang telah dilalui, mulai dari kejadian, pencapaian, kegagalan, suka maupun duka.

Kesemua itu pun dilalui tidak sendirian, melainkan bersama keluarga, kerabat, teman dekat, sahabat, dan orang-orang terkasih.

Kaleidoskop selama satu tahun penuh tentu dapat dijadikan pelajaran berharga dan motivasi agar kita menjadi pribadi lebih baik. Itulah salah satu resolusi di tahun baru 2020.


Lompati


Ucapan Tahun Baru 2020

-
Ilustrasi/Unsplash/@anniespratt

Menyambut tahun baru 2020, selalu ada doa, harapan, dan cita-cita baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Momen tahun baru pun menjadi salah satu cara menjalin silaturahmi dengan orang lain yakni dengan mengirimkan kata-kata mutiara ucapan tahun baru 2020.

Apalagi, saat ini teknologi semakin canggih. Jadi rasanya, tak ada alasan untuk tidak mengucapkan Selamat Tahun Baru 2020 atau Happy New Year 2020.

Ucapan Tahun Baru 2020 bisa kamu kirimkan melalui pesan singkat, media sosial, atau juga WhatsApp.

Berikut ini 20 ucapan tahun baru 2020 beserta doa dan harapan yang bisa kamu kirimkan ke keluarga, saudara, sahabat, atau rekan kerja.

Ucapan Tahun Baru 2020 dalam Bahasa Indonesia

-
Ilustrasi/Unsplash/@judebeck

"Bersyukurlah pada Tuhan. Untuk semua yang telah dilakukan, sedang dikerjakan, dan akan dilalui. Selamat Tahun Baru 2020"

"Waktu terus bergulir. Tidak terasa kita akan memasuki tahun 2020. Semoga apa yang belum tercapai bisa terwujud di tahun baru ini. Happy New Year 2020!"

"Hidup bukan tentang seberapa besar kesalahanmu di masa lalu, tapi tentang bagaimana kamu memperbaiki diri dan kuat menjalani hari. Selamat Tahun Baru 2020"

"Semoga tahun baru ini datang dengan perubahan positif dalam hidupmu dan memenuhi semua ambisimu. Semoga selalu sehat dan sejahtera"

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X