Inisial Nama Disebut Dalam Kasus Narkoba, Ini Respon Billy Syahputra

- Rabu, 31 Juli 2019 | 18:18 WIB
(photo/Instagram/bilsky16)
(photo/Instagram/bilsky16)

Baru-baru ini beredar kabar sejumlah nama selebriti yang memakai narkoba sudah dikantongi kepolisian. Salah satu inisial nama yang menjadi sorotan netizen adalah BS, yang disebut-sebut sebagai Billy Syahputra.

Sebelumnya dalam video yang beredar, pemasok narkoba yang mengungkapkan insial BS itu menjelaskan bahwa selebriti ini meneruskan karier kakaknya.

Pernyataan ini semakin memperkuat dugaan netizen bahwa BS tersebut adalah Billy Syahputra yang memang meneruskan karier kakaknya, Almarhum Olga Syahputra. Lantas, apa tanggapan Billy mengenai kasus ini?

"Kalau ada seseorang yang mendalilkan seperti itu tanyakan langsung sama orang tersebut kira-kira buat siapa. Gue pribadi enggak merasa dengan inisial begitu. Karena gue enggak peduli orang berasumsi seperti apa tentang gue," kata Billy Syahputra di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 31 Juli 2019.

Billy pun menegaskan, dirinya tak terlibat dalam kasus narkoba. Dia yakin bahwa pemasok narkoba yang ada di video itu bukan mengarahkan inisial BS kepadanya.

"Kenyataannya juga gue enggak terlibat memakai barang tersebut," tutur Billy Syahputra.

Adik kandung Olga Syahputra itu mengaku tak terganggu mengenai isu yang beredar tersebut.

"Dan ada lagi seperti ini, gue mah biasa aja, keluarga juga biasa aja, karena emang gue tidak melakukannnya dan keluarga juga tahu," kata Billy.

Billy menegaskan, dirinya tak mungkin memakai barang haram tersebut, sebab dirinya saja tidak merokok dan minum-minuman keras.

"Gue ngerokok aja enggak bisa, minum gua kagak," seru Billy Syahputra lagi.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X