Vanessa Angel Jadi Tersangka Narkoba, Suaminya Malah Direhab
Vanessa Angel dan Suami (Instagram/@vanessaangelofficial)
News

Vanessa Angel Jadi Tersangka Narkoba, Suaminya Malah Direhab

Karena hanya pemakai.

Kamis, 09 April 2020 14:58 WIB 09 April 2020, 14:58 WIB

INDOZONE.ID - Sempat diamankan dan hasil urinenya positif narkoba, suami Vanessa Angel, Febry Ardiansyah kini diajukan untuk rehabilitasi. Pertimbangan polisi merehab Febry karena hanya sebagai pemakai narkoba.

"Status dari BB, suami VA itu urinnya positif namun statusnya saksi dimana dalam UU psikotropika BB hanya gunakan obat yang ada kepemilikan dari tersangka VA, BB disarankan menjalani rehabilitasi," kata Kanit 2 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Maulana Mukarom di Polres Jakarta Barat, Kamis (9/4/2020).

Dalam kesempatan yang sama, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Maradona Siregar menjelaskan secara detail alasan pihaknya mengajukan permohonan rehab ke Febry. Hal itu dilakukan karena Febry hanya sebagai pemakai dan wajib direhab.

"Ini boleh digunakan dalam rangka pengobatan dan di dalam UU psikotropika diamanatkan jika masuk dalam kategori sindrom, ketergantungan punya kewajiban mendapat perawatan atau pengobatan. Itulah kenapa dari suami VA akan kami arahkan ke rehabilitasi," papar Ronaldo.

Seperti diketahui, Vanessa Angel bersama suaminya dan managernya sempat diamankan polisi pada pertengahan Maret lalu terkait kasus narkotika. Dari sana, polisi menyita 20 butir narkotika jenis psikotropika xanax.

Vanessa awalnya mengaku mendapatkan xanax dari mantan pengacaranya dan sudah sesuai resep dokter. Setelah diusut lebih jauh, ternyata xanax itu diperoleh tanpa resep dokter dan kini Vanessa ditetapkan sebagai tersangka di kasus tersebut.

Meski sudah ditetapkan sebagai tersangka, polisi tidak menahan Vanessa. Salah satu alasan polisi tidak menahan Vanessa karena kondisi Vanessa yang saat ini sedang mengandung 6 bulan dan saat ini Jakarta masih menghadapi wabah virus corona.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US