Aksi Marion Jola yang Membuat Fans Pria Jadi Gugup dan Salah Tingkah

- Sabtu, 30 Maret 2019 | 10:40 WIB
Instagram/lalamarionmj
Instagram/lalamarionmj

Penyanyi cantik jebolan Indonesian Idol yang bernama Marion Jola ini dikenal sering tampil menggoda. Baru-baru ini, dia berhasil membuat seorang penggemar pria baper berat ketika Marion Jola atau Lala, mengisi acara di Ponorogo.

Saat menyanyikan lagu "The Best Part", Lala mengajak salah seorang fans pria naik ke atas panggung dan menyanyi bersama. Dia sesekali menyentuh dan memperlihatkan tatapan menggoda kepada pria tersebut. Hal ini membuat pria itu jadi salah tingkah.

Aksinya ini pun menjadi sorotan dan membuat para penggemar pria lainnya menjadi "cemburu". Lala sendiri mengatakan bahwa hal ini adalah caranya berkomunikasi dengan penggemar.

"Jadi aku punya di stage aku ada beberapa jenis apa ya istilahnya, treatment untuk namanya fans service, ada treatment pertunjukannya. Jadi biasanya aku nyanyi ada fans service-nya kayak gitu. Diajakin naik ke atas. Cowok gitu." ujar Lala dilansir dari Wowkeren.

Meskipun aksinya bisa dibilang genit, Lala mengaku tidak takut atau canggung. Dia merasa sudah akrab dengan penggemarnya dan fans yang dipilih juga sudah mendapat panduan terlebih dahulu.

"Enggak (takut) karena biasanya mereka di-briefing dulu. Yang dipilih juga enggak main asal comot gitu aja. Random sebenernya tapi orang yang kita pilih kita briefing dulu, kita tanya. Enggak pernah (dapat perlakuan negatif) puji Tuhan fans-fansku baik-baik."

Lalu, bagaimana reaksi sang pacar, Julian, melihat aksi Lala tersebut? Lala kelihatan enggan menjawab dan tidak mengonfirmasi apakah Julian cemburu dengan hal ini atau tidak

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X