Ini Dia Sosok Pria Terkejut yang Sempat Jadi Perbincangan Netizen

- Kamis, 12 September 2019 | 13:37 WIB
Twitter/@boowket
Twitter/@boowket

Beberapa waktu lalu, netizen sempat dibuat heboh dengan potret pria yang selalu berekspresi terkejut di setiap iklan. Bahkan, seorang netizen dengan nama akun Twitter boowket sampai mengumpulkan sejumlah ekspresi terkejut pria tersebut.

"Ni orang kerjanya kaget mulu," cuit boowket.

Dari semua fotonya di sejumlah iklan, yang paling banyak menjadi perbincangan netizen adalah foto saat pria tersebut memasang ekpresi terkejut sambil memegang handphone dan disampingnya ada sebuah pesan WhatsApp.

-
Twitter/@boowket

Setelah ditelusuri, pria terkejut itu ternyata orang Thailand, namanya Rachata Teyparsit. Rachata merupakan seorang model dan juga fotografer. Para desainer yang membuat iklan tersebut kemungkinan mendapatkan fotonya dari agensi yang sama.

Rachata ternyata menyadari bahwa dirinya menjadi perbincangan netizen Indonesia. melalui akun Instagramnya, ia pun mengucapkan terimakasih kepada Indonesia karena senang merasa dihargai dengan kehebohan di Indonesia. Ia bahakn menuliskan ucapan terimakasihnya dengan menggunakan Bahasa Indonesia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Rachata Teyparsit (@rachata.tey) on

"Terima kasih banyak Indonesian friends for recognized me! Very appreciated all the comments," tulisnya pada caption. Nah, jadi kamu sudah tidak pensaran lagi kan dengan sosok pria terkejut yang sempat berseliweran di media sosial ini?

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X