Tunda Nikah Karena Corona, Dokter Ini Dapat Kejutan Pernikahan di Rumah Sakit

- Jumat, 17 April 2020 | 22:57 WIB
Pasangan dokter yang menikah di sebuah rumah sakit dengan sederhana. (Photo/Twitter/@dukeobgyn)
Pasangan dokter yang menikah di sebuah rumah sakit dengan sederhana. (Photo/Twitter/@dukeobgyn)

Dampak corona membuat sebagian petugas medis harus menunda jadwal penting yang sudah mereka rencanakan jauh hari. Seperti salah satu dokter ini, yang terpaksa menunda pernihakannya karena pandemi Corona.

Dr. Shelun Tsai merupakan seorang dokter kandungan di di Duke University Hospital. Ia diketahui sudah merencanakan pernikahan dengan kekasihnya, Dr. Michael Sun, yang juga merupakan seorang dokter psikiatri di Carolina Utara.

Mereka bertunangan pada 2016 dan berencana menikah pada April 2020. Namun, mereka memutuskan untuk tetap bekerja membantu penanganan pasien Covid-19.

Karena Michael sedang sibuk dengan pasien-pasiennya, dan tidak bisa hadle, mereka pun akhirnya memutuskan untuk menggunakan aplikasi Zoom untuk berkomunikasi untuk menyiapkan upacara pernikahan dadakan di Duke Birthing Center.

Dan dengan bantuan rekan-rekannya, mereka membuat kejutan pernikahan dengan membuatkan gaun pengantin khusus untuk dipakai Shelun dan bunga untuk dipegangnya.

Ketika upacara pernikahannya telah selesai, Shelun naik ke atas troli yang telah dihiasi tulisan Just Married. Rekan-rekannya juga melemparkan confetti pada Shelun. Shelun mengaku bahwa hal itu benar-benar membuatnya sangat tersentuh.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X