Bawa Senjata Tajam untuk Tawuran, 21 Pemuda Diciduk Polisi

- Senin, 20 April 2020 | 08:16 WIB
21 pemuda yang diamankan polisi. (Humas Polres Jakbar)
21 pemuda yang diamankan polisi. (Humas Polres Jakbar)

Tim Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat mengamankan 21 pemuda yang hendak melakukan aksi tawuran di Jakarta Barat. Polisi juga menyita berbagai senjata tajam dari tangan para pemuda itu.

Kasat Samapta AKBP Agus Rizal mengatakan, peristiwa penangkapan bermula dari anggota Tim Pemburu Preman pimpinan Briptu Helmy yang sedang melakukan patroli. Saat itu, tim melakukan patroli di daerah Cengkareng pada Minggu (19/4/2020) dini hari.

"Dari patroli itu anggota merazia sekumpulan pemuda diantaranya di kawasan Jembatan Gantung Cengkareng, di depan Panti Sosial Cengkareng dan Pasar Pagi Cengkareng," kata AKBP Agus kepada wartawan, Senin (20/4/2020).

Dari tiga lokasi itu, para pemuda ada yang kedapatan hendak ingin tawuran. Sebanyak 21 pemuda yang ingin tawuran itu diamankan oleh polisi di tiga lokasi tersebut.

-
Barang bukti senjata tajam. (Humas Polres Jakbar)

"Dari operasi di tiga lokasi tersebut, sekitar 21 pemuda yang diamankan," papar Agus.

Polisi menyita barang bukti berupa berbagai jenis senjata tajam. Senjata tajam itu didominasi oleh clurit panjang dan diduga akan dilakukan untuk tawuran.

"21 pemuda yang diamankan bersama barang bukti sudah diserahkan ke Polsek Cengkareng untuk ditindak lanjuti," pungkas Agus.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X