Setelah Pekan Boba, Pergikuliner akan Adakan Event lagi di 2020!
Ilustrasi. (Pixabay/aykapog)
News

Setelah Pekan Boba, Pergikuliner akan Adakan Event lagi di 2020!

Selasa, 10 Desember 2019 13:45 WIB 10 Desember 2019, 13:45 WIB

INDOZONE.ID - Sukses mengadakan event 'Pekan Boba Pergikuliner' di Fashion Atrium, Mall Kota Kasablanka pada tanggal 8 hingga 13 Oktober 2019 lalu. Di tahun 2020 Pergikuliner akan kembali menggelar event serupa dengan tema berbeda.

"Rencananya Pergikuliner akan menggelar event serupa di tahun 2020, antara bulan Februari atau Maret," ujar Marcom Pergikuliner April kepada Indozone, Senin (9/12).

April menyebutkan, event tersebut juga akan diselenggarakan di pusat perbelanjaan Ibukota Jakarta, namun ia belum bisa memastikan lokasinya.

"Untuk lokasi, tetap di mall. Pergikuliner prefer di indoor. Karena kami enggak mau kayak bazaar makanan biasa, yang setelah makan terus pergi. Kami beda, karena nanti juga diadakan games, live music, dan tempat yang nyaman untuk pengunjung," katanya.

Sementara untuk menu makanan yang dihadirkan, April mengaku Pergikuliner mengikuti makanan yang lagi hype di bulan Februari atau Maret.

Di event sebelumnya di Mall Kota Kasablanka, terdapat 23 gerai yang turut meramaikan acara 'Pekan Boba Pergikuliner', diantaranya yaitu Gulu Gulu, Kokumi, Benedict, Tiger Hill, Presotea, Hong Tang, Universal Noodle Ichiro Ramen, ShuShu, Diagon Alley, Manatea, O’delice Cafe, Sumoboo, Gaya Gelato, Pinku Tea Bar, Happy Lemon, Street Churros, BoBal, Kamu Tea, VAV, Raion, Fat Straw, Tian Tang dan Kopi Guyu.

Jadi enggak sabar nunggu event selanjutnya dari Pergikuliner ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU