Penyanyi Ini Malah Dirampok Saat Hendak Tolong Seorang Wanita Tua

- Jumat, 6 Desember 2019 | 17:21 WIB
Instagram/@katherinejenkinsobe
Instagram/@katherinejenkinsobe

Seorang penyanyi sopran bernama Katherine Jenkins mengalami hal apes saat mencoba menolong seorang wanita tua yang diserang sekelompok geng remaja perempuan.

Peristiwa ini terjadi di London pada sore hari saat Katherine sedang berjalan. Saat itu, ia melihat sekelompok remaja tersebut memperlakukan wanita tua itu dengan kasar.

Katherine pun mencoba mendekati mereka dan membela wanita tersebut. Akan tetapi, remaja tersebut justru menyerang Katherine dan merampas barang-barangnya secara paksa.

Katherine yang merasa syok karena perlakuan remaja itu pun kemudian membuat laporan ke polisi. Katherine sampai menangis karena merasa ketakutan. Namun akhirnya, remaja tersebut berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian.

"Katherine sedang berada di London untuk bernyanyi di konser amal Natal Henry van Straubenzee di Gereja St Luke. Dalam perjalanannya menuju latihan dia menyaksikan seorang wanita tua dirampok lalu mengintervensi untuk menolong. Hasil dari ikut membela, Katherine sendiri juga dirampok," ujar kerabat Katherine.

Syukurnya, Katherine dan wanita tua tersebut baik-baik saja dan tidak sampai harus dirawat di rumah sakit.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X