Disebut 'Nggak Laku' karena Tak Kunjung Menikah, Ini Jawaban Luna Maya

- Rabu, 29 Januari 2020 | 10:49 WIB
Luna Maya (Instagram/@lunamaya)
Luna Maya (Instagram/@lunamaya)

Aktris Luna Maya hingga saat ini masih belum menemukan 'pelabuhan terakhirnya'. Luna Maya telah gagal berkali-kali dalam hubungan percintaannya.

Namun, kegagalan tersebut tak membuatnya pesimis untuk menemukan yang terbaik. Menurut dia, menikah tidak bisa dipaksakan. Hal tersebut diungkapkan Luna dalam kanal YouTube Anang dan Ashanty.

"Yang nikah aja bisa cerai. Sekarang gini, kalau di Indonesia, kadang ketika sudah kepala tiga, harus sudah nikah, sudah punya anak. Tapi kalau misalkan dipaksa, yang penting gue nyenengin orangtua, kesannya laku, bla bla," ucap Luna.

-
(Instagram/@lunamaya)

Mendengar pernyataan Luna, Anang pun menanyakan apakah selama ini ada yang beranggapan bahwa Luna tidak laku.

Luna mengaku bahwa banyak netizen yang me menyebut bahwa dirinya tidak laku. Namun, ia tak mau ambil pusing dengan anggapan tersebut.

"Banyak netizen yang bilang gitu (tidak laku), 'Eh, sudah keburu tua loh. Makanya kalau aku dengerin (kata netizen) mah, dari kemarin-kemarin juga sudah kawin kali," kata Luna.

Menurut wanita 35 tahun itu, bagaimanapun, semuanya butuh proses. Ia juga tak ingin terburu-buru.

"Siapa aja yang dekatin, aku bilang, 'Mau kawin? Yaudah kalau mau deketin gue harus kawin ya'. Padahal kan namanya proses harus tetap ada kan," ungkap Luna.

Luna juga mengungkapkan bahwa dirinya tak ingin menikah karena faktor usia. Ia juga ingin mendapat pria yang terbaik untuk momen sekali seumur hidup tersebut.

Luna juga mengatakan bahwa dirinya tidak ingin menyesal di kemudian hari karena salah memilih pasangan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X