Video SBY Nyanyi 'Seruling di Lembah Sunyi' Kenang Istri Bikin Haru
Instagram/@aniyudhoyono
News

Video SBY Nyanyi 'Seruling di Lembah Sunyi' Kenang Istri Bikin Haru

Minggu, 01 Desember 2019 16:27 WIB 01 Desember 2019, 16:27 WIB

INDOZONE.ID - Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyanyikan lagu berjudul Seruling di Lembah Sunyi untuk mengenang sang istri, Ani Yudhoyono yang telah pergi untuk selama-lamanya.

Video SBY menyanyikan lagu tersebut diunggah di akun Instagram @aniyudhoyono. Video tersebut diunggah pada Minggu (1/12/19), tepat setengah tahun Ani meninggal dunia karena kanker yang dideritanya.

ani
Instagram/@aniyudhoyono

"Hari ini, 1 Desember 2019 ~ tepat setengah tahun berpulangnya istri tercinta Ani Yudhoyono. Kepergiannya meninggalkan duka dan rasa kehilangan yang amat dalam bagi saya dan keluarga. Saya tahu, para sahabat almarhumah juga merasakan kehilangan itu," tulis SBY pada caption.

SBY mengatakan bahwa lagu Seruling di Lembah Sunyi ini ia nyanyikan untuk mengenang sang istri.

"Melalui lagu Seruling di Lembah Sunyi ini saya ingin mengenang dan mengungkapkan rasa cinta saya yang abadi kepada sang belahan jiwa, yang kini berada di keabadiannya."

SBY tampak penuh penghayatan saat menyanyikan lagu ini. Di videonya juga terlihat sejumlah foto kebersamaan SBY dengan sang istri.

Dalam caption tersebut dijelaskan juga bahwa akun Ani Yudhoyono akan diaktifkan kembali untuk mengenang almarhum.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ani Yudhoyono In Memoriam (@aniyudhoyono) on

"Sebagai bentuk kasih sayang dan penghormatan kepada Ibu Ani, sejak hari ini, saya dan keluarga mengaktifkan kembali akun instagram ini dengan nama "Ani Yudhoyono In Memoriam". Insya Allah, kami akan terus melestarikan dan menghidupkan berbagai nilai (values), pemikiran dan legacy almarhumah. Semoga ini semua dapat menghidupkan kenangan manis dan mengobati kerinduan kita kepada almarhumah Ani Yudhoyono. Al-Fatihah," tutup SBY.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU