Sinar Mas Bangun Digital Hub, Kaesang: Bagus di Era Industri 4.0
Kaesang Pangarep (Indozone)
News

Sinar Mas Bangun Digital Hub, Kaesang: Bagus di Era Industri 4.0

Digital Hub sebagai sebuah wadah komunitas digital.

Sabtu, 30 November 2019 13:28 WIB 30 November 2019, 13:28 WIB

INDOZONE.ID - Memasuki dunia digital tentu banyak perusahaan atau start up yang membutuhkan fasilitas lebih saat menyewa lokasi perkantoran. Menjawab semua kebutuhan itu, Sinar Mas Land telah menggarap Digital Hub yang siap menjadi rumah bagi komunitas digital di Indonesia.

Fakta ini mendorong Sinar Mas Land untuk mewujudkan visi BSD City sebagai ekosistem digital yang dalam jangka panjang menjadi kiblat ekonomi digital di Indonesia. Untuk mempercepat perwujudan visi tersebut, BSD City akan dipersiapkan menjadi digital talent pool dengan bermarkasnya sekolah-sekolah digital bertaraf nasional dan internasional.

Digital Hub sebagai sebuah wadah komunitas digital pun telah menarik perhatian pelaku industri teknologi, baik di pasar domestik maupun internasional. Ketertarikan pelaku industri untuk berkantor dan berkarya di Digital Hub didorong kelengkapan fasilitas bersama seperti interactive meeting room, mesin 3D printing, gaming room, VR room, Segway yang dapat dimanfaatkan oleh setiap tenant. Kelengkapan sarana dan prasarana Digital Hub yang dipersiapkan oleh Sinar Mas Land merupakan bentuk keseriusan perusahaan untuk membangun integrated smart digital city yang mampu berkontribusi bagi kehidupan masyarakat dan perekonomian negara.

Visi dan Misi Digital Hub jelas menjadi angin segar bagi para pengusaha muda salah satunya Kaesang Pangarep. Ia menilai langkah Sinar Mas sudah tepat.

"Bagus, apalagi di era industri 4.0. Saya rasa hal-hal yang mendukung itu zaman sekarang. Tapi yang dilakukan oleh Sinar Mas itu sudah bagus saat ini untuk bangun digital-digital hub di beberapa lokasi," ungkap Kaesang, di acara Ternakopi Campus Tournament, The Breeze, BSD City, Jumat (29/11).

Perlu diketahui Sinarmas Land membangun Digital Hub di kawasan BSD Tangerang seluas 25,86 ha. Kawasan ini akan terdiri dari 9 gedung perkantoran dan satu area khusus untuk restoran.

Artikel menarik lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Nani Suherni
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU