Rencana Duet Glenn Fredly dan Didi Kempot Gagal, Mutia Ayu: Bernyanyilah di Surga

- Rabu, 6 Mei 2020 | 14:11 WIB
Karikatur mendiang Didi Kempot dengan Gleen Fredly. (instagram/@mutia_ayuu)
Karikatur mendiang Didi Kempot dengan Gleen Fredly. (instagram/@mutia_ayuu)

Indonesia masih berduka karena kepergian sejumlah publik figur ternama. Awal bulan lalu, tepatnya pada Rabu (8/4/2020), Indonesia kehilangan sosok musisi ternama Glenn Fredly.

Suami dari Mutia Ayu ini menninggal karena penyakit meningitis. Belum sembuh duka Indonesia atas kepergian Glenn Fredly, kemarin tepatnya Selasa (5/5/2020), industri musik Indonesia harus kehilangan penyanyi legendaris Didi Kempot.

-
Pemakaman Didi Kempot. (ANTARA FOTO/Joni Pratama)

Penyanyi campur sari tersebut meninggal dunia pada Selasa (5/5/2020). Asisten Manajer Humas RS Kasih Ibu, Solo Divan Fernandes menjelaskan, Didi Kempot meninggal dunia tadi pagi, sekitar pukul 07.30 di RS Kasih Ibu, Solo karena mengalami henti jantung.

Sebagai sesama musisi ternama yang melahirkan banyak karya menarik, hingga mengharumkan nama Indonesia, siapa sangka jika Glenn Fredly sempat memiliki rencana untuk berduet dengan sang maestro Didi Kempot.

Rencana itu dilakukan Glenn Fredly untuk merayakan 25 tahun kariernya di industri musik. Hal tersebut terungkap dari unggahan sang istri, Mutia Ayu di akun Instagram-nya.

-
Pemakaman Glenn Fredly. (ANTARA FOTO/Galih Pradipta)

Dalam unggahan karikatur yang diunggah Mutia Ayu terlihat, dua musisi ternama Indonesia ini mengenakan busana dengan ciri khasnya masing-masing.

Mendiang Didi Kempot tampak mengenakan pakaian khas Jawa lengkap dengan blankon di aas kepalanya. Disampingnya tampak karikatur Glenn Fredly mengenakan setelan jas dengan topi di atas kepalanya.

Dalam karikatur itu, Didi Kempot dan Glenn Fredly tengah berangkulan sembari tersenyum lebar dan berada di atas awan

Menyertai unggahan foto itu, Mutia Ayu menceritakan bahwa Glenn Fredly pernah bertanya soal keinginannya untuk duet dengan sang maestro Didi Kempot.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ???????????????? ???? (@mutia_ayuu) on

"'Bebe keren gak ya kalau di konser 25 tahun nanti aku duet sma beliau'” dan saya bilang 'wah keren banget, pasti ambyaar banget',” tulis Mutia yang kembali mengulang pertanyaan Glenn Fredly untuk berduet dengan Didi Kempot.

Lewat unggahan itu, Mutia Ayu tampak sedih ketika mengingat keinginan Glenn Fredly untuk duet dengan Didi Kempot.

"Tuhan punya rencana lain yang mempertemukan mu di tempat lain. Bernyanyilah di Surga," sambungnya.

Dari unggahan yang membuat banyak orang sedih itu, Mutia Ayu juga mengucapkan duka cita atas kepergian penyanyi yang dijuluki "The Godfather of Broken Heart" Didi Kempot.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X