Ingin Blusukan ke DPRD DKI, Riza Patria: Supaya Lebih Akrab

- Jumat, 31 Januari 2020 | 22:38 WIB
Ahmad Riza Patria (INDOZONE/Murti Ali Lingga)
Ahmad Riza Patria (INDOZONE/Murti Ali Lingga)

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, mengaku ingin menjalin hubungan baik dengan para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta. 

Caranya dengan 'blusukan' ke DPRD DKI pada Senin dan Selasa pekan depan. Riza menyakini perkenalan dan sosialisasi bakal memberikan dampak positif pada dirinya saat pemilihan Wagub DKI

"Supaya lebih dekat, lebih akrab supaya ke depan hubungan lebih baik, bersinergi antara Pemprov (Pemerintah Provinsi) dan DPRD DKI Jakarta," kata Riza kepada awak media, di Jakarta, Jumat (31/1/2020).

Ketua DPD Gerindra DKI, Muhammad Taufik, mengaku alasan pihaknya menyodorkan nama Riza untuk mengisi kursi DKI 2 karena yang bersangkutan paham dengan permasalahan di ibu kota. 

"Oleh karena itu, saya kira itu salah satu menjadi dasar pertimbangan. Pengalaman berorganisasi di Jakarta, (Riza) sebagai anggota DPR," kata sosok yang juga Wakil Ketua DPRD DKI itu pada kesempatan yang sama. 

Menurut Taufik, sosok Wagub DKI yang terpilih harus punya kapasitas dan kompetensi. Tujuannya agar saat sudah dilantik, tidak perlu belajar lagi soal Jakarta. 

"Wakil gubernur yang akan datang tidak mesti belajar dulu, sudah harus jalan untuk melaksanakan visi dan misi Anies-Sandi," tutur Taufik. 

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X