Viral! Pendukung Mulfachri Harahap Bikin 'Pecah' Kongres PAN

- Senin, 10 Februari 2020 | 16:33 WIB
Momen saling dorong antara para preman dan pendukung Mulfachri Harahap dalam Kongres PAN (Istimewa).
Momen saling dorong antara para preman dan pendukung Mulfachri Harahap dalam Kongres PAN (Istimewa).

Situasi Kongres Partai Amanat Nasional (PAN) ke-5 memanas yang bertempat di Hotel Claro, Kendari, Sulawesi Tenggara, Senin (10/2/2020). Sejumlah massa yang diduga preman berkumpul di sekitar arena Kongres tersebut. 

Kerumunan massa preman itu diabadikan melalui video dan viral di media sosial. Mereka terlihat mengadang peserta Kongres pendukung calon Ketua Umum PAN, Mulfachri Harahap, yang tidak memakai ID card.

Para preman tersebut mengadang para peserta itu mulai dari depan pintu masuk arena Kongres PAN. Sikap preman itu tak ayal menimbulkan keributan.

Aksi saling dorong antara preman dan massa pendukung Mulfachri yang tidak memakai ID card pun tak terelakkan. Indozone pun mencoba mengonfirmasi perihal kejadian itu kepada panitia Kongres PAN melalui pesan singkat. Namun, hingga berita ini tayang belum ada balasan.

PAN diketahui mengelar Kongres ke-5 di Kendari, Sulawesi Tenggara, 10-12 Februari 2020. Sejumlah titik akan menjadi tempat perhelatan Kongres, antara lain Hotel Claro dan Lapangan Eks MTQ.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X