Pria Ini Nekat Mencoba Menyetubuhi Wanita yang Telah Dibunuhnya

- Jumat, 20 September 2019 | 14:22 WIB
Asiaone
Asiaone

Pria bernama Boh Soon Ho (51) asal Malaysia ini harus berurusan dengan hukum karena kasus pembunuhan yang dilakukannya pada tahun 2016. Rabu (18/9/19) lalu, ia menjalani persidangan lanjutan.

Boh tega membunuh wanita yang disukainya yang bernama Zhang Huaxiang (28) hanya karena cemburu. Bahkan, Boh sempat berniat memperkosa Zhang meskipun sudah tidak bernyawa lagi.

Boh dan Zhang sendiri pertama kali bertemu di Singapura, saat itu keduanya sama-sama bekerja di sebuah kafe. Zhang merupakan seorang mahasiswa penerima beasiswa dan pekerja paruh waktu di kafe tersebut.

Karena sering bersama, Boh pun jatuh hati dengan Zhang. Boh menganggap Zhang sebagai kekasihnya, namun Zhang hanya menganggap Boh sebagai seorang teman. Boh pun semakin gelisah karena Zhang jadi menjauh darinya, ditambah lagi, ia melihat Zhang bersama lelaki lain.

Hingga akhirnya, Boh pun mengajak Zhang bertemu berdua untuk makan malam. Saat itu, Boh mengajaknya untuk berhubungan badan dan Zhang menolaknya. Namun, Boh tetap memaksa hingga akhirnya, karena emosi, Boh pun mencekik Zhang hingga tewas.

Meskipun tubuh Zhang sudah tak bergerak lagi, namun Boh tetap nekat menelanjangi Zhang. Tapi, niatnya tersebut batal lantaran Boh tak kunjung merasakan ereksi. Karena bingung harus membuang jenazah Zhang kemana, Boh pun memutuskan meninggalkan wanita tersebut di apartement tempat mereka bertemu terakhir kali.

Boh kemudian melarikan diri ke Malaysia dan pelariannya tersebut berakhir setelah dia diciduk kepolisian Malaysia. Atas perbuatannya, Boh terancam hukuman penjara seumur hidup hingga hukuman mati.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X