Jakarta Selatan dan Jakarta Timur Diprediksi Akan Turun Hujan

- Rabu, 16 Oktober 2019 | 07:50 WIB
Ilustrasi hujan. (Antara/Bayu Pratama S)
Ilustrasi hujan. (Antara/Bayu Pratama S)

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi akan terjadi hujan di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Dikutip dari situs resmi BMKG, Rabu (16/10), cuaca cerah berawan akan menyelimuti seluruh wilayah Jakarta, mulai dari Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat dan Kepulauan Seribu pada pagi hari.

Sementara itu pada siang hari, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprediksi mengalami hujan. Sementara wilayah Jakarta Barat, Jakata Pusat, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu cerah berawan.

Begitu pula pada malam hari, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprediksi hujan, sedangkan Jakarta Barat dan Jakarta Pusat berawan. Sementara Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diperkirakan cerah berawan.

Adapun suhu udara di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur berada pada kisaran 25 - 33 derajat Celcius. Sementara di Jakarta Pusat dan Jakarat Utara diperkirakan 26 - 32 derajat Celcius. Untuk Kepuluan Seribu suhu diperkirakan 27-30 derajat Celcius.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X