Bobby Nasution Maju Pilkada Medan Lewat Partai Golkar

- Jumat, 13 Desember 2019 | 16:50 WIB
Antara/Septianda Perdana
Antara/Septianda Perdana

Bobby Afif Nasution mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai Golkar untuk maju di Pilkada Medan tahun 2020. Menantu Presiden Jokowi itu datang ke Partai Golkar didampingi oleh pamannya, Doli Sinomba Siregar dan sejumlah pengurus lainnya.

Bobby mendaftar sebagai Calon Walikota Medan periode 2020-2025. Kepada wartawan, Bobby mengatakan pendaftaran dirinya maju menjadi calon Wali Kota Medan untuk memperbaiki Kota Medan menjadi lebih baik.

Ia pun membeberkan alasannya memilih Partai Golkar sebagai 'kendaraannya' untuk maju menjadi Wali Kota Medan. Bobby juga mengungkapkan dirinya akan selalu optimis.

"Saya ada hubungan keluarga semua dan saya mengembalikan ini formulir mengembalikan kerumah keluarga karena ada keluarga saya disini (Partai Golkar), Insya Allah tetap optimistis," ujar Bobby.

Hingga saat ini, pengembalian formulir pendaftaran di Partai Golkar Medan sudah mencapai 16 orang. Golkar akan segera memutuskan siapa pendaftar yang akan mereka pilih.

"Di partai Golkar tidak ada yang lain, siapa pun yang dipercaya nanti yang diputuskan oleh DPP Partai Golkar dan akan memilih calon Wali Kota Medan yang mau membangun kota Medan dan bisa mengubah kota Medan menjadi lebih baik," kata Ketua DPD Partai Golkar Medan M Syaf Lubis.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X