Komika Ini Dibanjiri Hadiah Usai Akui Selundupkan Makanan ke Bioskop

- Rabu, 18 Desember 2019 | 14:41 WIB
Instagram/@arditerwandha/Twitter/@ArditErwandha
Instagram/@arditerwandha/Twitter/@ArditErwandha

Terkuaknya kasus penyelundupan Harley Davidson yang dilakukan oleh mantan Dirut Garuda Indonesia mengundang beragam reaksi dari publik, termasuk komika Ardit Erwandha. Melalui akun Twitternya, Ardit mengatakan bahwa Dirut Garuda terlalu nekat.

Sementara itu, dirinya yang hanya menyelundupkan kentang goreng ke bioskop saja sudah degdegan.

"Berani juga Dirut Garuda nyelundupin Harley Davidson di pesawat, saya nyelundupin kentang MCd ke dalam bioskop aja deg-degan," cuit Ardit.

Cuitannya pun mendapat puluhan ribu retweet dan likes dan juga komentar. Namun, bukannya mendapat sanksi, Ardit justru kebanjiran rezeki.

-
Twitter/@ArditErwandha

Ia justru diberi hadiah oleh perusahaan kentang goreng yang diselundupkannya. Ia juga mendapat kejutan tak terduga dari salah satu perusahaan bioskop, CGV.

-
Twitter/@ArditErwandha

"Jika menemukan orang ini di area CGV mohon DM CGV.ID atau CGV_ID untuk kami berikan ia kentang CGV dan minuman Boba baru dari CGV plus tiket nonton GRATIS!!" tulis admin CGV_ID di Twitter," demikian kata pihak CGV.

-
Twitter/@ArditErwandha

Tak hanya sampai di situ saja, Ardit juga ditawari snack gratis dari Flix Cinema.

"Noted ArditErwandha, kabari ya kalau sedang nonton di #FlixCinema. Snack pilihan dari kami siap menemani nonton agar tak perlu lagi menyelundupkan makanan dari luar," tulis Flix Cinema di akun Twitternya.

Mengetahui hal tersebut, banyak netizen yang iri dengan nasib Ardit yang justru kebanjiran hadiah setelah mengakui menyelundupkan makanan ke dalam bioskop.

"Ekspetasi netijen dan hasil yang didapatkan tidak sesuai," cuit akun omingmingku.

"Enak banget idup lu bang," balas akuhn cindontmind.

"Apalah dayaku yang nyeludupinnya ciki ciki kek lays, sponge, chitato trus pas mau buka harus pelan pelan banget biar ga berisik," komentar akun VeroVeronaa.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X