Motornya Ambyar, Penerobos Perlintasan Kereta Api Lolos dari Maut

- Selasa, 3 Maret 2020 | 19:11 WIB
Kondisi motor pengemudi yang menerobos palang pintu kereta api di Jakpus (Satlantas Polres Metro Jakpus).
Kondisi motor pengemudi yang menerobos palang pintu kereta api di Jakpus (Satlantas Polres Metro Jakpus).

Seorang pengemudi sepeda motor roda dua nyaris tertabrak kereta karena menerobos perlintasan kereta api di Jakarta Pusat. Beruntung pengemudi kendaraan itu berhasil selamat.

Kabar itu dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Lilik Sumardi. Lilik menyebut insiden itu terjadi hari ini sekitar pukul 10.30 WIB.

"Tempat kejadian di perlintasan kereta Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat," kata Lilik saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (3/3/2020).

Kejadian itu terjadi ketika palang pintu kereta sudah tertutup. Namun, seorang pengendara motor memaksa masuk dan menerobos palang pintu itu.

"Pada saat itu pengendara motor menerobos palang kereta yang masih tertutup mengingat masih ada kereta dari Tanah Abang arah Manggarai mau melintas," ungkap Lilik.

Kemudian, pengemudi motor itu terjatuh saat melintasi rel kereta. Pemotor itu dibantu oleh sekuriti setempat, namun kendaraannya tetap tertabrak kereta.

"Pada saat menerobos palang pintu, pengendara sempat terjatuh di rel dan ditolong oleh satpam Stasiun Karet. Pengendara selamat namun kendaraan keseret kereta dan mengalami kerusakan," pungkas Lilik.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X