Lagi, Seorang Pasien Diduga Terinfeksi Virus Corona Tiba di RSPI

- Selasa, 3 Maret 2020 | 10:00 WIB
Sebuah ambulans RSPP (Rumah Sakit Pusat Pertamina) baru masuk ke bagian isolasi RSPI Soelianti Saroso (INDOZONE/Sigit Nugroho)
Sebuah ambulans RSPP (Rumah Sakit Pusat Pertamina) baru masuk ke bagian isolasi RSPI Soelianti Saroso (INDOZONE/Sigit Nugroho)

Seorang pasien diduga terpapar virus corona kembali datang di Rumah Sakit Penyakit Infeksi (RSPI) Sulianti Saroso pada Selasa (3/3/2020). Pasien tersebut dibawa menggunakan ambulans bertuliskan Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) sekitar pukul 09.10 WIB. 

Dua orang petugas yang membawa pasien tersebut tampak sudah mengenakan pakaian khusus untuk mencegah penyakit menular. Belum jelas identitas pasien yang dibawa masuk ke ruang isolasi tersebut. Namun menurut laporan petugas keamanan, pasien tersebut langsung dibawa ke ruang Isolasi RSPI Sulianti Saroso. 

-
Petugas RSPI Sulianti Suroso datangi ambulans yang datang dari RSPP (INDOZONE/Sigit Nugroho)

 

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari pihak rumah sakit mengenai pasien yang baru masuk tersebut. Meski demikian, awak media terus bersiaga untuk mengabadikan momen tersebut. 

Sebelumnya diberitakan, Presiden Jokowi telah mengumumkan kasus pertama covid-19 di Indonesia kemarin, Senin (2/3/2020). Dua orang yang dilaporkan positif covid-19 itu terlibat kontak langsung dengan seorang WNA Jepang, yang kemudian WNA itu juga dilaporkan positif virus corona.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X