Main Bisbol, Hidung Wanita Ini Malah Patah Gara-gara Kena BolaFacebook/Serena Tan

Main Bisbol, Hidung Wanita Ini Malah Patah Gara-gara Kena Bola

INDOZONE.ID - Berniat main bisbol, wanita bernama Tan ini malah harus mengalami hal nahas. Perjalanannya ke Super Park Singapura harus berakhir di rumah sakit. Awalnya, ia terlihat begitu bersemangat saat hendak memukul bola bisbol.

Beberapa pukulan awalnya lancar, namun saat pukulan selanjutnya, bola yang di pukulnya tersebut malah terpental dan mengenai hidungnya. Bola tersebut memantul ke wajahnya dengan kecepatan tinggi. Sementara itu, wanita tersebut tidak memakai masker wajah penuh.

Warganet yang melihat video tersebut pun menyebutkan bahawa kurangnya kemanan yang disediakan pihak Super Park. Seorang netizen juga menggap kalau letak lapangan bisbol itu bisa saja menjadi penyebab kecelakaan yang terjadi tersebut.

Akibat kejadian tersebut, wanita itu harus membayar Rp 400 juta sebagai biaya perawatannya. Tan membayar biaya medis tersebut dengan asuransi. Sementara itu, pihak Super Park Singapura telah menghubungi Tan atas insiden tersebut, pihaknya juga mengatakan akan terus memantau keadaan Tan.

"Meskipun kami memegang standar keamanan tertinggi untuk setiap situs SuperPark yang kami operasikan, masih ada cedera yang menyebabkan kami sangat prihatin," ujar CEO Super Park, Mark Kumarasinhe.