Oknum Polisi Yang Tendang Ojol di Bogor Minta Maaf

- Sabtu, 5 Oktober 2019 | 23:39 WIB
Source: Divisi Humas Polri/Instagram @polantasindonesia
Source: Divisi Humas Polri/Instagram @polantasindonesia

Sebelumnya viral video oknum polisi yang melakukan penendangan dan pemukulan terhadap seorang pengemudi ojol. Diketahui anggota polisi itu bernama Aipda Rizhman. Ia melakukan tindakan tersebut karena sang pengemudi ojol menerobos jalan yang disterilisasi untuk iring-iringan Presiden Jokowi.

Kapolres Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser pun membenarkan kejadian tersebut dan telah memeriksa anggotanya.

"Tindakan anggota salah tapi bentuk kekesalan anggota yang  berlebihan dilampiaskan demikian, karena tanggung jawab anggota tersebut, kalau terjadi hal-hal lain karena rangkaian  VVIP sudah masuk dan ini sangat bahaya dan dilarang. Jadi bukan serta merta ojol tersebut salah jalan. Sudah dilarang dan nekat menerobos sampai diadang baru berhenti," ujarnya.

Selanjutnya, Polres Bogor Kota sudah memeriksa anggota tersebut, kedua pihak akhirnya pun sudah sepakat untuk melakukan mediasi. Rizham bertemu dengan pengemudi yang ditendangnya dan meminta maaf.

"Atas kejadian tadi siang, atas pengamanan presiden, saya pribadi saya minta maaf kalau misalnya tindakan saya kurang tepat melakukan penendangan, kata Aipda Rizham saat mediasi bersama sejumlah ojol, Sabtu (5/10).

Kemudian, sang pengemudi ojol yang ditemani oleh teman-teman seprofesinya itu menerima permintaan maaf Rizham. Selain itu, pengemudi ojol tersebut juga menyadari bahwa apa yang dilakukannya juga salah sehingga membuat Rizham geram.

"Saya terima maafnya atas permohonan bapak, saya terima saya juga salah," ujarnya.

Setelah saling memaafkan, mereka berdua lalu bersalaman. Kedua pihak sudah sepakat untuk berdamai dan menganggap permasalahan yang terjadi selesai.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOZONE - #KAMUHARUSTAU (@indozone.id) on

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X